Cerita Erick Estrada, Anak Dibully Akibat Perankan Tokoh Tessy

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 20:03 WIB
Srimulat
Tessy dan erick estrada Foto: Ahsan/detikhot
Jakarta -

Aktor peran Erick Estrada mengaku mengalami hal sama dengan yang pernah dialami oleh Kabul Basuki saat memerankan karakter Tessy di film Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Sebelumnya Kabul Basuki menceritakan pengalaman anaknya yang menjadi korban bullying karena dirinya memerankan sosok Tessy saat dulu.

Tessy yang digambarkan sebagai pria yang memiliki karakter seperti perempuan ternyata menjadi senjata bumerang bagi keluarga Kabul Basuki.

"Saya memerankan Tessy itu justru bumerang buat anak saya. Bumerangnya gini, setelah memerankan seorang Tessy, anak saya tuh enggak mau sekolah karena dilecehin teman-temannya," kata Tessy saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ternyata, hal serupa juga ternyata dialami oleh Erick Estrada yang merupakan aktor teranyar yang memerankan karakter Tessy dalam film Srimulat" Hil Yang Mustahal.


"Di sini saya mengalami apa yang dialami sama beliau dari keluarga, dari anak, tetapi saya yakin Pakde kerja keras tidak akan membohongi hasil," tutur Erick Estrada.

Beruntung, Erick Estrada dan sang anak tak menjadi down karena mendapatkan perlakuan tersebut karena dikuatkan oleh sang istri untuk menghadapi semuanya.

Hal serupa juga menjadi alasan mengapa Kabul Basuki dan anak dapat melewati persoalan bullying yang melanda keluarganya.

Sekadar informasi, Srimulat: Hil Yang Mustahal merupakan film kolaborasi dari MNC Pictures dan IDN Pictures.

Srimulat: Hil Yang Mustahal mengisahkan tentang perjalanan Srimulat menjadi grup lawak legendaris Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini akan tayang pada 19 Mei 2022 mendatang.



Simak Video "Polo Srimulat Ikut Prihatin dengan Kondisi Tukul Arwana"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)