5 Film Horor Terbaru 2022

Asep Syaefulah - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 19:24 WIB
Film Evil Dead Rise
Daftar film horor terbaru 2022. Dok. Ist
Jakarta -

KKN di Desa Penari meraih animo yang sangat besar dari penonton di Tanah Air. Hal itu menunjukkan masih tingginya minat penonton Indonesia akan film-film horor.

Penasaran apa saja film horor luar negeri yang akan dirilis pada 2022 ini? Berikut daftarnya:

Firestarter

Film FirestarterFilm Firestarter Foto: Dok. Ist

Memulai daftar dengan film yang akan dirilis hanya dalam dua hari saat menulis artikel ini. Firestarter akan rilis pada 13 Mei 2022. Film ini diangkat dari novel karya Stephen King, jadi bisa dibayangkan betapa hebatnya film ini nantinya.

Firestarter adalah reboot dari film dengan nama yang sama, yang dirilis pada tahun 1984. Dengan Zac Efron sebagai pemeran utama, itu bukan sesuatu yang harus Anda lewatkan untuk ditonton.

Tidak banyak yang keluar tentang premis film, tetapi tentang seorang ayah yang perlu melindungi putrinya dari agen pemerintah setelah sang putri mengembangkan kemampuan pirokinesis.

The Black Phone

Film The Black PhoneFilm The Black Phone Foto: Dok. Ist

Setelah sempat tertunda beberapa kali, The Black Phone akhirnya dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2022. Film horor supernatural yang akan datang ini diangkat dari cerita pendek karya Joe Hill.

Setelah pemutaran perdana dunianya di Fantastic Fest, The Black Phone mendapat banyak pujian dari para kritikus, termasuk penyutradaraannya, serta penampilan Hawke sebagai antagonis.

The Black Phone bercerita tentang seorang pembunuh berantai yang menculik Finney Shaw dan menguncinya di ruang bawah tanah dengan telepon terputus.

Finney mengetahui bahwa telepon dapat mengirimkan suara korban sebelumnya, yang digunakan Finney untuk keuntungannya. Sementara itu, saudara perempuannya mendapat mimpi psikis yang dengannya dia mencoba menemukannya.

Evil Dead Rise

Film Evil Dead RiseFilm Evil Dead Rise Foto: Dok. Ist

Di antara semua film horor, Evil Dead Rise adalah yang paling ditunggu, semua berkat bagian-bagian sebelumnya yang luar biasa.

Waralaba Evil Dead dikenal sebagai salah satu film horor terbaik sepanjang masa. Dibintangi oleh Alyssa Sutherland dan Lilly Sullivan, dengan arahan dari Lee Cronin, kamu tidak bisa menahan diri untuk tidak menonton Evil Dead Rise.

Beth mengunjungi saudara perempuannya di L.A, tetapi kunjungan bahagia itu berubah menjadi mimpi buruk tergelap ketika mereka menemukan buku jahat itu. Mereka secara tidak sengaja memanggil iblis jahat yang harus mereka kalahkan untuk bertahan hidup.

Men

Film MenFilm Men Foto: Dok. Ist

Disutradarai dan ditulis oleh Alex Garland dan diproduksi oleh Andrew Macdonald, Men adalah film horor 2022 yang akan keluar dalam beberapa hari.

Men dijadwalkan untuk rilis AS pada 20 Mei 2022, sementara pada 1 Juni 2022, di Inggris. Film ini dibintangi oleh Jessie Buckley dan Rory Kinnear. Tidak banyak tentang film horor rakyat yang akan datang, tapi ini tentang seorang wanita muda yang melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengatasi rasa sakit kematian suaminya.

Crimes of the Future

Film Crimes of the FutureFilm Crimes of the Future Foto: Dok. Ist

Jika Anda tidak merasa tidak nyaman menonton pembunuhan brutal dan pelanggaran berat bagian tubuh, kami sarankan Anda bersiap untuk film ini.

Crimes of the Future adalah arahan dari David Cronenberg, yang terkenal dengan karya horornya. Pemeran film ini akan membuat Anda semakin bersemangat. Yang memimpin, kami memiliki Viggo Mortensen, Lea Seydoux, dan Kristen Stewart.

Crime of the Future dijadwalkan untuk pemutaran perdana di AS pada 3 Juni 2022. Para pembuat memilih merahasiakan tentang premis film, tetapi ini tentang seorang pria bernama Saul yang menumbuhkan organ baru di dalam tubuhnya karena sebuah sindrom.

Anehnya, Saul, bersama istrinya Caprice, mulai menampilkan pertunjukan teater yang menunjukkan pengangkatan tubuh sebagai sebuah seni.



Simak Video "Sandiaga Uno Nilai Film Horor Punya Pasar Kuat di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)