ADVERTISEMENT

Perasaan Elizabeth Olsen Ditawari Gabung Doctor Strange 2

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 19:35 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Penampilan Elizabeth Olsen di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. dok Marvel Cinematic Universe
Jakarta -

Marvel terkenal dengan jalan cerita yang berkesinambungan antara tiap-tiap filmnya. Para fans selalu mencari spoiler atau easter eggs lewat film-film sebelumnya agar bisa mengungkapkan apa yang akan disuguhkan pada film selanjutnya.

Namun tak banyak yang mengira phase terbaru Marvel Cinematic Universe ini benar-benar disiapkan sangat matang. Padahal bos Marvel Studios Kevin Feige sempat mengumumkan bahwa Elizabeth Olsen akan membintangi serial Disney+ WandaVision, ia juga menjelaskan peristiwa acara itu akan terkait dengan penampilan Olsen berikutnya sebagai Wanda Maximoff dalam film Doctor Strange di Multiverse of Madness.

Apa yang tidak diungkapkan Feige - dan apa yang disembunyikan Disney dengan hati-hati dalam pemasarannya untuk film tersebut hingga dirilis di bioskop - adalah peran Wanda di film tersebut yang berbeda dengan di film-film sebelumnya.

Dalam wawancaranya bersama Variety, Elizabeth Olsen mengutarakan perasaannya setelah tahu ia akan menjadi villain utama di film tersebut.

"Aku tahu aku akan berada di "Doctor Strange," tapi kupikir aku akan, seperti, dalam hal ensemble. Jadi awalnya saya pikir saya gugup dan bingung, karena saya belum menyelesaikan WandaVision, tetapi kami hampir selesai."

"Dan itu menjadi kesempatan luar biasa untuk membuat orang-orang dimenangkan oleh wanita ini di WandaVision dan merasakannya, dan kemudian, Anda tahu, memanipulasi mereka ke dalam film ini, di mana mereka bisa berada di sisinya dan kemudian merasa berkonflik sendiri. Jadi saya pikir itu adalah kesempatan bagus," ungkapnya.

Di akhir WandaVision, Wanda sepenuhnya menerima identitasnya sebagai Scarlet Witch, salah satu pengguna sihir paling kuat di alam semesta. Tapi dia juga harus melepaskan cengkeramannya di kota Westview untuk membebaskan warganya dari kendali pikiran.

Dengan melakukan itu, dia meninggalkan anak-anaknya Billy (Julian Hilliard) dan Tommy (Jett Klyne), yang hanya bisa eksis dalam mantra sihir Wanda di Westview.

Dalam Multiverse of Madness, kita mengetahui bahwa kehilangan anak-anaknya - ditambah dengan paparan Darkhold, sebuah buku tentang sihir gelap yang berbahaya - telah mendorong Wanda ke dalam fiksasi yang menghabiskan banyak waktu untuk menemukan jalan kembali ke anak laki-lakinya.

Hal itu membawa Wanda ke pengejaran tanpa henti terhadap America Chavez (Xochitl Gomez), seorang gadis remaja dengan kekuatan untuk melakukan perjalanan melalui multiverse. Wanda ingin mengambil kekuatan Amerika sehingga dia bisa berada di alam semesta di mana anak laki-lakinya masih ada, tetapi itu akan membunuh Amerika dalam prosesnya.

Di tangan sutradara master horor Sam Raimi, adegan pertarungan dan kemarahan Wanda menjadi cukup menakutkan untuk dilihat.



Simak Video "Warganet Terpaku Pada Wanda Maximoff di Trailer Doctor Strange 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT