Ini Alasan Elizabeth Olsen Tak Mau Tonton Gala Premiere Doctor Strange 2

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 07 Mei 2022 14:03 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 19: Elizabeth Olsen attends the 73rd Primetime Emmy Awards at L.A. LIVE on September 19, 2021 in Los Angeles, California.   Rich Fury/Getty Images/AFP (Photo by Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Elizabeth Olsen tak mau nonton Doctor Strange 2 di Gala Premiere. Foto: Getty Images via AFP/RICH FURY
Jakarta -

Bintang Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Elizabeth Olsen, mengatakan dia tidak akan menonton film-filmnya di acara gala premiere.

Hal itu diungkapkannya kala tampil di acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

"Saya baru saja memutuskan tidak bisa lagi menonton film Marvel ini di pemutaran perdana," kata Olsen, yang berperan sebagai Wanda Maximoff atau Scarlet Witch di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Komentar aktris itu dipicu oleh Fallon yang menanyakan tentang pengalamannya menghadiri pemutaran perdana dunia Doctor Strange 2 di LA pada hari Senin lalu. Olsen mengatakan dia menonton film itu, tetapi tidak di pemutaran perdana.

"Setiap kali saya hanya menontonnya dan saya melihat sekeliling saya dan saya seperti, 'Yah, ini kegagalan pertama kami.' Seperti setiap kali, saya hanya berpikir, 'Ini kegagalan pertama kami,'" jelas Olsen.

"Saya melihat 'Avengers: Endgame' dan saya melihat sekeliling saya dan berkata, 'Apakah ini kegagalan pertama kami?' Saya seperti, 'Saya tidak tahu. Saya tidak tahu tentang yang ini,'" kata Olsen tentang film blockbuster 2019, yang melampaui USD 2 miliar di box office dan menjadi film terlaris kedua sepanjang masa.

Olsen mengatakan dia tidak menikmati rasa ragu yang berlebihan muncul, jadi dia memutuskan untuk melewatkan pemutaran Doctor Strange 2, tetapi akan menonton film itu di beberapa lokasi.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Rachel McAdams telah tayang di bioskop sejak 5 Mei lalu. Film itu sudah mencetak pendapatan yang sangat tinggi di hari pertamanya, yakni sebesar USD 27,2 juta atau setara dengan Rp 394 miliar per Kamis (5/5).

Penghasilan tersebut hanya empat persen di bawah Spider-Man: No Way Home dan 153 persen di atas film pertama Doctor Strange yang dirilis pada 2016.

Tak hanya itu, pihak Disney menyebut Doctor Strange in The Multiverse of Madness menduduki posisi nomor 1 box office internasional di seluruh Asia Pasifik. Tak berbeda dengan pasar Eropa yang resmi dibuka untuk negara Prancis, Italia, dan Jerman.

Di Korea Selatan, Doctor Strange in The Multiverse of Madness mencatat angka penjualan terkuat di box office internasional dengan angka USD 5,9 juta, diikuti Jepang dengan USD 3,8 juta. Sementara di Prancis, film ini berhasil menjual USD 3 juta dan USD 2,2 juta untuk Italia.



Simak Video "Warganet Terpaku Pada Wanda Maximoff di Trailer Doctor Strange 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)