Reaksi Refal Hady Usai Lihat Doctor Strange 2

ADVERTISEMENT

Reaksi Refal Hady Usai Lihat Doctor Strange 2

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Mei 2022 18:32 WIB
Refal Hady
Reaksi Refal Hady Usai Lihat Doctor Strange 2. (Foto: Instagram @refalhady)
Jakarta -

Refal Hady memberikan reaksi positif usai menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang resmi tayang pada Kamis, 5 Mei 2022. Refal merasa penonton dibawa ke multiverse lain.

"Pastinya seru banget, ini beyond expectation sih di Doctor Strange kali ini, dan di multiverse Marvel lain juga pastinya seru banget, karena penonton dibawa lebih ke universe selain lain katanya. Juga punya pengalaman baru tapi di setiap makna film ini tuh lebih meaning full lagi menurut gue sih. Jadinya nggak sabar buat orang nonton Doctor Strange multi-universe ini," kata Refal Hady di CGV Pacific Place, SCBD.

Memang Refal akui dirinya pecinta Marvel. Sehingga dia yakin Doctor Strange kali ini membawa energi baru.

"Gue cukup pecinta Marvel sih, selalu ngikutin semuanya. Beyond expectation, lebih dari harapan sih ini menurut gue. Dan menurut gue, ini benar-benar jadi energi baru buat kita yang nonton film ini," bebernya.

Refal juga memuji akting Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Menurutnya, kali ini Strange lebih berbeda.

"Ini ter-the best sih ya menurut gue, karena ini salah satu yang punya makna tersendiri menurut gue. Hal yang baru di universe-nya dan punya ceritanya masing-masing yang menurut gue valuenya naik," bebernya.

"Dan sekarang dari Strange-nya beda dan membuat gue jadi makin keren," ungkapnya lagi.

Refal juga setuju jika sebelum nonton Doctor Strange In The Multiverse of Madness ada baiknya menyaksikan Spider-Man terakhir.

"Perlu sih biar lebih masuk ke sini. Tapi ya kalau belum nonton terus nonton ini sudah cukup sih, ya karena nggak menurut gue di sini lebih ngena juga sih. Cuma kalau lo pengin lebih mengerti, nonton yang sebelumnya," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT