Asal-Usul dan Kabar Terkini Tom Cruise di Doctor Strange 2

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 15:05 WIB
Edge of Tomorrow
Tom Cruis di film Edge of Tomorrow. Dok. Warner Bros via IMDb
Jakarta -

Nama Tom Cruise santer dikaitkan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ada sejumlah teori-teori yang mendukung kemunculan sang aktor di film garapan Sam Raimi itu.

Salah satu yang paling santer adalah posisi Iron Man yang telah ditinggalkan oleh Robert Downey Jr yang kabarnya akan jatuh ke tangan bintang Top Gun: Maverick itu.

Lantas bagaimana semua kisah itu bermula? Pada 2020 nama Tom Cruise masuk dalam perbincangan sebagai bintang baru atau cameo di film tersebut. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang sumber dalam wawancaranya bersama The Direct.

Ia menyebutkan jika ada potensi untuk keikutsertaan Tom Cruise di dalam film tersebut sebagai cameo. Setelahnya isu itu makin berkembang, ada yang mengaitkannya dengan karakter Iron Man yang ternyata dulu pernah ditawarkan padanya.

Setelahnya muncul kabar soal teori multiverse di mana Tom dikabarkan akan menjadi versi lebih kuat dari Iron Man dari semesta berbeda. Teori ini diperkuat oleh beberapa video Superbowl 2022 meskipun masih belum pasti.

Rumor lain pun muncul dengan sebuah foto yang ramai dibahas di Twitter. Dalam gambar buram yang konon dari lokasi syuting film Doctor Strange 2 itu tampak seorang pria yang mirip dengan Tom Cruise terlihat mengenakan setelan motion capture.

Gambar itu diposting oleh akun Twitter yang kerap membagikan bocoran/bocoran di dunia film dan fenomena pop.

Namun semua teori tersebut seolah dipatahkan oleh KC Walsh yang biasa memberikan bocoran soal MCU. Lewat unggahannya di media sosial ia memberikan jawaban terkait berapakah screen time Tom Cruise di film itu.

Ia pun membalas dengan sebuah GIF dari Presiden Amerika Serikat yakni Bill Clinton yang tangannya menunjukkan angka nol.

Sementara itu ada beberapa fans Marvel yang masih berharap jika teori itu jadi kenyataan dan tak percaya jika Tom Cruise tak tampil di sana sebelum menyaksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

detikcom yang kebagian mengintip potongan 20 menit dari film tersebut pun masih belum bisa jawabannya.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri dijadwalkan tayang pada 6 Mei mendatang di seluruh bioskop di Tanah Air.



Simak Video "Benedict Cumberbatch Buka Suara Soal Jumlah Doctor Strange di Multiverse"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)