ADVERTISEMENT

Bintang Doctor Strange 2 Ini Impikan Main Bareng X-Men

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 13:48 WIB
Marvel Studios AVENGERS: INFINITY WAR..L to R: Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) and Wong (Benedict Wong)..Photo: Film Frame..©Marvel Studios 2018
Cuplikan adegan Doctor Strange dan Wong. Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Tak ada film Marvel yang bebas dari rumor, beragam teori pun selalu bertebaran di tiap film superhero itu rilis. Setiap ucapan para bintang dan sutradaranya pun selalu menjadi sorotan karena dianggap mengandung kisi-kisi.

Seperti pernyataan dari bintang Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Benedict Wong dalam wawancaranya bersama Joe.ie belum lama ini.

Kala itu pemeran Wong tersebut ditanyakan siapakah karakter Marvel yang ingin diajaknya bekerjasama. Tanpa berpikir panjang ia pun langsung menyebutkan para mutan X-Men.

"Oh wow... Saya ingin sekali bekerja dengan Samuel L. Jackson... Maksudku, jika termasuk X-Men, saya ingin bergaul dengan X-Men... Saya adalah penggemar berat komik Marvel pada masa itu dan tentu saja, saya selalu ingat Secret Wars, di mana semua orang terlibat... Siapa lagi? X-Force, Nightcrawler, semuanya. Yang saya sukai dari ini dan saya berterima kasih kepada MCU... (saya punya) portal world travel... jadi semakin banyak, semakin meriah," ungkapnya.

Ucapan tersebut pun semakin memperkuat teori akan ada kemunculan beberapa karakter X-Men di film tersebut.

Apalagi sebelumnya sempat ramai soal ini penampilan cameo dari Professor X yang diperankan oleh Patrick Stewart.

Seorang pengguna Reddit belum lama ini bahkan membocorkan jalan cerita seluruh film ini serta cameo-cameo yang dihadirkan di dalamnya.

Kalau melihat deretan cameo yang disebutkan dalam bocoran ini, mau percaya atau tidak, jumlahnya benar-benar luar biasa. Namun yang sejauh ini dapat dipastikan adalah penampilan Patrick Stewart yang akan kembali memerankan Professor X atau Charles Xavier.

Marvel memang belum mengkonfirmasi hal ini secara langsung. Namun setelah trailer dirilis, spekulasi soal munculnya Patrick Stewart semakin jelas lewat dialog dalam trailer.

Di sebuah adegan ketika Doctor Strange diborgol, terdengar dialog berbunyi "Kita harus memberitahu dia kebenarannya," yang diyakini sebagai suara Patrick Stewart.

Kemunculan sosok yang diyakini sebagai Professor X yang diperankan Patrick Stewart di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengisyaratkan di semesta ini, Professor X merupakan bagian dari organisasi yang menahan Stephen Strange.

Spekulasi lain yang berkembang (seperti halnya bocoran dari Reddit) adalah di sekuel Doctor Strange ini, Professor X merupakan ketua Illuminati.



Simak Video "Dari Penjaga Perpustakaan Jadi Penyihir Agung di Sekuel Terbaru Doctor Strange"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT