The Doll 3 Siap Sebar Teror pada 26 Mei 2022!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 11:45 WIB
The Doll 3 siap tayang di semua bioskop Indonesia.
Foto: ist.
Jakarta -

Kalian penggemar film The Doll pasti sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran The Doll 3. Setelah dua tahun lebih tertunda karena Pandemi Corona, akhirnya film ini bakal menyapa penggemarnya.

The Doll 1 dan 2 sebelumnya memang menjadi primadona di masyarakat Indonesia. Bahkan sampai Sabrina juga menjadi tontonan yang dinikmati banyak orang.

The Doll 3 sangat berbeda dari film sebelumnya. Pembuatan boneka telah menelan biaya senilai Rp 2 miliar dan alat-alat serta mesin animatronics di pesan langsung dari Amerika dan Eropa.

Hal ini yang menjadikan The Doll 3 adalah film pertama Indonesia yang menggunakan design serta teknik Animatronics. Film ini juga digadang-gadang menjadi salah satu film termahal di Indonesia.

Boneka The Doll 3 ini dibuat di Bali dan disupervisi langsung oleh ahli dari Swiss dan Amerika yang sudah handal di bidang spesialis
Effect dan Animatronics.

Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya. Jika tak ada aral-melintang, The Doll 3 bakal tayang 26 Mei 2022.

Lantas siapa saja yang bermain dalam film ini? Mereka di antaranya adalah Jessica Mila sebagai Tara, Winky Wiryawan sebagai Aryan, Masayu Anastasia sebagai Rere, Montserrat Gizelle sebagai Mikha, Zizie Zidane sebagai Gian, Sara Wijayanto sebagai Bu Laras dan Jeremy Thomas sebagai Ray Raynard.

Cerita dari The Doll 3 sendiri bermula dari orang tua dari Tara dan Gian meninggal dunia. Gian menjadi trauma akibat kecelakaan yang menimpa orang tuanya. Karena hal tersebut, Gian bunuh diri dan membuat Tara berduka.

Tara tidak bisa merelakan kematian Gian. Ia depresi dan menarik diri dari sekitar sampai membuat hubungannya dengan Aryan, tunangannya merenggang dan rencana pernikahan mereka tertunda.

Tara menginginkan Gian untuk kembali hidup bersamanya lagi. Ia meminta bantuan seorang dukun untuk memanggil arwah Gian hingga akhirnya arwahnya pun hidup di sebuah boneka miliknya yang bernama Bobby.

Boneka Bobby bisa bergerak selayaknya manusia. Tara sangat bahagia dan ia kembali semangat untuk menata hidupnya. Hubungannya dengan
Aryan dan Mikha, anak Aryan membaik. Mereka kembali mempersiapkan pernikahannya.

Gian (dalam boneka Bobby) yang selalu bersikap manis pada Tara, ternyata tidak menyukai Aryan dan Mikha. Ia mulai melakukan hal-hal yang membahayakan bagi Aryan dan Mikha, mencoba mencelakai hingga membuat mereka hampir meninggal.



Simak Video "Riuh ReVeluv Teriakkan Fanchant ke Red Velvet di Allo Bank Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)