Tayang 27 April, 365 Days: This Day Lebih Panas dan Penuh Gairah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 19:04 WIB
365 Days: This Day
Cuplikan adegan di film 365 Days: This Day. Dok. Netflix
Jakarta -

Jika kalian menyukai dengan kisah percintaan erotis antara seorang mafia dan sanderanya di 365 Days, maka tentunya ini akan menjadi kabar baik.

Netflix akan merilis sekuel dari kisah Laura (Anna-Maria Sieklucka) dan Masimmo (Michele Morrone) dengan judul 365 Days: This Day.

Lewat trailer yang dirilis belum lama ini ditampilkan bagaimana asmara mereka yang kian panas dan menggairahkan setelah pada film awal diakhiri dengan ending yang cukup membingungkan.

Hubungan mereka pun kini mendapatkan ujian dari keluarga Masimmo yang tak setuju dan juga hadirnya sesosok pria misterius di kehidupan Laura yang rela mengorbankan apa saja untuknya.

"Aku akan melakukan apa saja untukmu," ujar Laura di trailer tersebut.

Film 365 Days sempat menjadi berita utama karena menggambarkan teknik rayuan yang cukup berbeda dan adegan seks yang kontroversial.

Sinematografer Bartek Cierlica mengungkapkan kepada Variety bahwa sangat penting untuk menciptakan suasana paling intim untuk bintang Morrone dan Sieklucka di lokasi syuting untuk mencapai tingkat sensualitas tertentu dan terlihat bagus di kamera.

365 Days: This DayCuplikan adegan di 365 Days: This Day. Foto: Dok. Netflix

"Kami ingin seks ini menjadi sangat otentik," kata Cierlica.

"Kami ingin pemirsa mendengar bisikan mereka, napas berat dan kami ingin menunjukkan keringat, semangat. Bersikaplah alami, autentik, tetapi tidak melewati batas pornografi," tambahnya.

Namun sayangnya respon buruk malah menerpa film tersebut. Kritik terutama datang dari para aktivis peduli perempuan.

Tak sedikit yang mengutuk romantisasi Sindrom Stockholm (saat di mana korban jatuh cinta dengan penjahat/penculiknya) dan adegan seksual penuh paksaan di dalam cerita.

365 Days: This DayKarakter baru di 365 Days: This Day. Foto: Dok. Netflix

Surat terbuka disampaikan kepada CEO Netflix dari penyanyi Duffy. Duffy merupakan seorang penyanyi yang melambung lewat hits berjudul Mercy yang dirilis di tahun 2008.

Dalam surat yang ia tulis, Duffy menyampaikan pengaruh cerita tersebut yang dapat diterima berbeda bagi banyak orang khususnya kaum wanita.

Ia menilai kejahatan penculikan dan perdagangan seks menjadi hiburan erotis yang dipertontonkan.

"Aku berbicara mewakili mereka yang memiliki pengalaman seperti ini. Semoga Netflix berkomitmen menggunakan sumber daya juga skill untuk menayangkan kebenaran tentang kejahatan ini bukan seperti cerita dalam 365 Days yang menampilkan sebaliknya," tulisnya.

365 Days: This Day disutradarai oleh Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes, sementara skenario yang ditulis Mojca Tirs, Blanka Lipińska dan Mandes.

365 Days: This Day dijadwalkan tayang 27 April di Netflix dan diproduksi oleh Ewa Lewandowska dan Mandes (Ekipa) dan Maciej Kawulski (Open Mind One).



Simak Video "Netflix Bakal Luncurkan Fitur Live Streaming?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)