Julia Roberts Eksis Lagi Usai 20 Tahun Absen dari Film Rom-Com

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 15:27 WIB
HOLLYWOOD, CA - APRIL 13: Actress Julia Roberts attends Open Roads World Premiere of Mothers Day at TCL Chinese Theatre IMAX on April 13, 2016 in Hollywood, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)
Julia Roberts kala hadir di sebuah acara pada 2016 lalu. Dok. Getty Images
Jakarta -

Jika bicara tentang film-film romantic comedy (rom-com), maka ada satu nama yang selalu jadi pemeran utama wanitanya yakni Julia Roberts. Lewat film seperti Pretty Woman, Notting Hill, dan My Best Friend's Wedding, ia berhasil membuat banyak orang terpesona dan larut dalam romansa yang disuguhkan.

Namun lebih dari 20 tahun belakangan ia absen dari genre film tersebut. Ada apa?

"Orang-orang terkadang suka salah mengartikan dalam rentang waktu selama ini aku tak tampil di film romantic comedy karena memang aku tak mau. Jika aku melihat sesuatu naskah seperti di level Notting Hill atau My Best Friend's Wedding, maka aku akan melakukannya," ungkapnya dalam wawancara bersama the New York Times Magazine.

Ternyata pencarian atas naskah yang baik baru ditemukannya lagi lewat proyek Ticket to Paradise yang digarap oleh Ol Parker. Namun, sayangnya ada satu halangan lagi sebelum dirinya benar-benar tampil di sana yakni ia harus berpasangan dengan aktor Hollywood paling dicari-cari yakni George Clooney.

"Saya pikir, 'Yah, (ini) bencana, karena ini hanya berhasil jika itu George Clooney.' Lihatlah, George merasa itu hanya berhasil dengan saya. Entah bagaimana kami berdua ternyata bisa melakukannya dan kami pun tampil di sana," ujar Julia Roberts.

Selain itu, Julia Roberts pun mengaku tak memiliki banyak kesulitan untuk kembali ke genre rom-com setelah dua dekade absen.

"Kabar baiknya adalah ya (pemilihan lawan main). Saya suka tertawa dan lucu. Anda masuk ke mode endorfin yang meledak ketika Anda pintar dan orang-orang berkata, 'Oh!' Kemudian itu menjadi hal otomatis di mana Anda selalu berpikir untuk menciptakan kesenangan. Sangat menyenangkan bermain di kotak pasir itu. Sudah lama sekali," tambahnya.

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai seorang ibu yang khawatir dan bepergian ke Bali dengan mantan suaminya yang diperankan oleh George Clooney. Mereka pun memiliki seorang anak bernama Lily (Kaitlyn Dever) yang memilih untuk menikahi seorang pria Bali, namun dicegah oleh kedua orang tuanya itu.

Meskipun alur cerita dalam serial ini terkadang gelap, Roberts juga akan mendapatkan kesempatan untuk memamerkan karisma yang kita semua kenal dan cintai. Ticket to Paradise direncanakan tayang mulai 21 Oktober mendatang di Amerika Serikat.



Simak Video "Gempa M 4,4 Guncang Kuta Bali, Terasa hingga Lombok"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)