Thanos Mau Jadi Batman, Siap Tunggu Sampai Tua

tim detikhot - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 18:02 WIB
Film Batman v Superman
Foto: doc.official Batman v Superman
Jakarta -

Josh Brolin baru-baru ini merenungkan ketika Zack Snyder mempertimbangkannya untuk memerankan Bruce Wayne, alias Batman. Kesempatan itu datang saat ia menggarap film DCEU 2016 Batman V Superman: Dawn of Justice.

Berbicara kepada Josh Horowitz di podcastnya Happy Sad Confused, Brolin mengungkapkan ada kesempatan baginya untuk bisa memainkan caped crusader.

"Ya. Itu menarik bagi saya," kata Brolin yang berperan sebagai Thanos di film Marvel Cinematic Universe.

Tapi Brolin juga melengkapi komentarnya itu dengan ucapan, Zack Snyder adalah sosok yang tak melanjutkan proses castingnya.

"Itu keputusannya. Itu bukan keputusan saya. Itu keputusannya," katanya.

Aktor itu kemudian menyebut, berperan sebagai Batman akan berisiko. Kendati demikian, itu juga yang diharapkannya.

Josh BrolinJosh Brolin Foto: Instagram joshbrolin

"Seperti sesuatu yang diatur untuk tidak bekerja sama sekali atau bekerja dengan cepat. Saya suka peluang itu. Saya suka bermain dengan peluang itu," katanya .

Josh Horowitz kemudian membandingkan visi Snyder tentang Batman dengan Frank Miller yang menggarap The Dark Knight Returns. Keduanya punya perbedaan garis waktu. Gara-gara itu juga, Brolin percaya dirinya masih bisa jadi Batman di masa mendatang.

"Itu akan menjadi yang lebih tua, lebih serak. Jujur, itu akan menjadi kesepakatan yang menyenangkan dan mungkin saya akan melakukannya suatu hari nanti ketika saya berusia 80 tahun," tuturnya.

Ini bukan pertama kalinya Brolin berbicara tentang masalah ini. Selama tahap awal produksi Batman V Superman, ketika rumor casting beredar, Brolin mengkonfirmasi dipertimbangkan untuk peran tersebut, tapi harus kehilangan tempatnya oleh Ben Affleck.

Penampilan Affleck akhirnya memenangkan hati penonton. Sekarang ada banyak penggemar yang menyerukan film Batman yang dibintangi Ben Affleck, mirip dengan Justice League Zack Snyder dan kembalinya Snyderverse. Ada desas-desus yang beredar tentang masa depan DCEU, menunjukkan bahwa Batman yang diperankan Affleck akan tetap kanonik.



Simak Video "Secercah Harapan untuk 'The Batman'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)