Kisah Affiliator yang Lagi Hits Jadi Film

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 05:31 WIB
Dewa Eka Prayoga
Dewa Eka Prayoga (Foto: Westi/detikcom)
Jakarta -

Industri perfilman Indonesia saat ini mulai menanjak naik dengan kehadiran film-film garapan anak bangsa.

Meski masih dalam situasi Pandemi Corona, tapi hal tersebut sama sekali tidak menyurutkan antusias mereka untuk berkarya.

Salah satu film yang bakal tayang secara online adalah film Lovepreneur. Film yang bercerita tentang perjalanan anak muda yang memperjuangkan cinta dan kemapanannya dalam mambangun bisnis.

Yang uniknya di film ini mengangkat kisah affiliator yang ternyata menjadi kenyataan saat ini.

Dewa Eka Prayoga selaku pemain dan juga eksekutif produser dari film Lovepreneur tidak menyangka jika jalan cerita filmnya menjadi kenyataan di dunia saat ini.

"Itu tuh sudah dibuat sebelum kasus sekarang ramai," ungkap Dewa Eka Prayoga saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Kalau ditonton masyarakat ada dua kemungkinan, antara konten ini futuristik dibikin dulu baru kejadian atau kedua dalam arti menyindir," jelasnya lagi.

Dewa Eka Prayoga mengatakan jika jalan cerita ini sudah dibuat dan ditulis sejak 2021. Ia pun sama sekali tidak menyangka belakangan banyak sekali kasus affiliator yang diusut tuntas oleh pihak kepolisian.

Dewa Eka Prayoga menjelaskan lagi tujuan film ini digarap bertemakan cinta dan karier. Ia melihat merasa ada keresahan pada anak muda saat ini.

"Kan anak muda dilematisnya nggak cuma cinta tapi juga ekonomi ya, ya yang penting kan nggak cuma cinta ya tapi spiritual dan ekonomi itu ya," ungkapnya lagi.

Dewa Eka Prayoga memiliki harapan soal film ini saat penayangannya nanti.

"Semoga dengan ini membuat mereka sadar bahwa nggak ada kesuksesan atau kemapanan yang instan," ungkap Dewa Eka Prayoga.

Film yang diproduksi Teladan Cinema ini dibintangi sejumlah pemain. Salah satu di antaranya adalah Vijei Al 'Fajr yang berperan sebagai crazy rich dalam film ini.

Film ini bisa kalian saksikan secara streaming di lovepreneur.co.id pada 21 April 2022.

(wes/dar)