ADVERTISEMENT

Lokasi Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Terungkap

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 10 Apr 2022 16:08 WIB
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Terungkap lokasi pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Foto: dok. Instagram @ranbir_kapoooor
Jakarta -

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor dikabarkan akan menikah pada 14 April 2022. Tanggal ini dipastikan oleh paman Alia, Robin Bhatt, dalam sebuah wawancara. Kini lokasi pernikahan keduanya terungkap.

Sebelumnya tanggal pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menjadi spekulasi fans dan warganet. Di awal kabar pernikahan mencuat, keduanya disebut menikah bulan April. Hingga akhirnya Robin Bhatt mengkonfirmasi bahwa mereka akan menikah pada 14 April.

Ibunda Ranbir Kpoor, Neetu Kapoor, di sisi lain memilih untuk tidak banyak bicara soal itu. Ketika ditemui dalam sebuah kesempatan peluncuran acara ragam televisinya, dia tidak mengomentari pertanyaan soal kepastian tanggal.

Ditulis ETimes, upacara mehendi Alia Bhatt akan digelar pada 13 April 2022. Sementara pernikahannya baru akan digelar sehari kemudian di rumah Ranbir Kapoor di Mumbai. Lokasi tersebut merupakan tempat bersejarah buat orang tua Ranbir Kapoor karena mereka pun menikah di tempat yang sama.

Sebelumnya dilaporkan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor akan bertunangan dulu sebelum acara pernikahan. Namun, itu juga belum dikonfirmasi oleh pihak keduanya hingga berita tanggal pernikahan diberitahukan paman Alia.

Ada juga sumber yang menyebut bahwa pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor berkaitan dengan kondisi kesehatan kakek Alia yang sudah renta.

"Kakek Alia dari pihak ibu, N Razdan, dalam kondisi kesehatan yang tidak baik. Dia berharap melihat Alia menikah dengan Ranbir. Razdan sangat menyukai Ranbir," kata sumber tersebut dikutip dari Indian Express.

Tidak akan ada banyak tamu yang diundang atau juga cara besar-besaran. Pernikahan ini direncanakan sangat intim dan hanya mengundang teman-teman terdekat dan keluarga saja.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt bertemu pertama kali di proyek film Brahmastra. Setelah berbulan-bulan diserang isu pacaran, mereka kemudian tampil perdana berdua sebagai pasangan kekasih di resepsi pernikahan Soonam Kapoor pada tahun 2018.



Simak Video "Marshanda Kena Tagihan RSJ Rp 300 Juta Gegara Dilaporkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT