ADVERTISEMENT

Chris Rock Ditampar Will Smith Gegara Sindir Istrinya, Apa Itu Alopecia?

tim detikhot - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 12:08 WIB
presenter Chris Rock, left, reacts after being hit on stage by Will Smith while presenting the award for best documentary feature at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)
Chris Rock ditampar Will Smith Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Will Smith menampar Chris Rock di ajang Oscar 2022. Sebabnya, Rock mengejek gaya rambut istri Will Smith, Jada Pinkett.

Jada Pinkett memang tampil plontos saat hadir di ajang tersebut. Ternyata, ia menderita alopecia yang menyebabkan kerontokan pada rambutnya.

Selama tiga tahun terakhir, Pinkett berjuang dengan alopecia. Ia akhirnya memilih untuk mencukur rambutnya dengan bantuan sang anak, Willow, pada Juli 2021.

Dalam video berdurasi 40 detik yang diposting ke Instagram pada bulan Desember, Pinkett mengatakan kepada penggemarnya.

"Sekarang pada titik ini, saya hanya bisa tertawa, kalian tahu saya telah berjuang dengan alopecia," katanya menunjuk ke garis tak berambut di kulit kepalanya.

"Jadi, itu muncul begitu saja. Sekarang, ini akan menjadi sedikit lebih sulit bagi saya untuk bersembunyi. Jadi, saya pikir saya akan membagikannya saja sehingga tidak bertanya apa pun," jelas Jada Pinkett Smith.

Willow adalah orang pertama yang memamerkan kepala botak ibunya kala itu. Ia juga berbagi selfie dengan ibunya sejak tahun lalu.

"Willow membuatku melakukannya karena sudah waktunya," tutur Pinkett.

Sejak 2018, Jada Pinkett Smith telah vokal tentang pengalamannya dengan alopecia. Berbicara di Red Table Talk, ibu dua anak itu juga mengaku banyak mendapatkan pertanyaan tentang hal tersebut.

"Saya mendapat banyak pertanyaan tentang mengapa saya mengenakan tutup kepala ini. Yah, saya mengalami masalah dengan kerontokan rambut," katanya.

Alopecia menyebabkan kerontokan rambut yang drastis. Ini bisa menjadi akibat dari faktor keturunan, perubahan hormonal, kondisi medis atau bagian normal dari penuaan.

Ini bukan pertama kalinya Smith membalas lelucon yang merugikan keluarganya di sebuah upacara penghargaan. Awal bulan ini, aktor tersebut menanggapi lelucon kontroversial Rebel Wilson di Baftas.



Simak Video "Will Smith Muncul Lagi Buat Video Minta Maaf Telah Tampar Chris Rock"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT