Bintang You Are The Apple of My Eye Ini Ngamuk Usai Dicekal Tinder

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 09:25 WIB
Kai Ko
Kai Ko sat tampil di film You Are The Apple of My Eye. Dok. Ist
Jakarta -

Pernah menyaksikan film You Are The Apple of My Eye? Jika pernah menonton film Mandarin tahun 2011 ini, berarti tak asing dengan penampilan karakter Ko Chen Tung yang diperankan oleh Kai Ko. Sukses perannya dalam film tersebut, Kai Ko kembali tampil dalam film Till We Meet Again yang rilis pada tahun ini.

Namun bukan soal film terbaru yang membuat namanya ramai dibahas melainkan karena aktor berusia 30 tahun ini sempat marah-marah usai dilarang menggunakan aplikasi dating Tinder.

Baru-baru ini Kai Ko mengamuk di Story Instagramnya dengan membagikan sebuah foto screenshot yang memuat akun Tinder-nya. Dalam foto tersebut, ia diduga telah melanggar sebuah peraturan ketentuan pengguna Tinder.

"WTF," tulisnya dengan penggunaan huruf tebal berwarna merah.

Tak sampai situ, ia juga menandai dua akun resmi aplikasi dating tersebut (Tinder Official dan Tinder Taiwan) dalam unggahannya.

"Saya menandai ini untuk perhatian Anda! Anda harus tahu siapa saya! Perbaiki ini!" tulisnya.

Kai KoPenampilan terbaru Kai Ko Foto: Dok. Ist

Menurut keterangan dari manajer Kai Ko, mereka sendiri masih belum tahu apa alasan yang membuat dirinya telah di-bannned dari Tinder.

Pemeran laki-laki utama dalam You Are The Apple of My Eye ini berhasil mendapatkan penghargaan Golden Horse Awards pertamanya sebagai Best New Performer tahun 2011. Meskipun mengalami naik-turun dalam perjalanan karirnya, bulan Januari lalu, filmnya yang berjudul Till We Meet Again tayang di bioskop Indonesia.

Filmnya itu berhasil kembali masuk dalam Golden Horse Awards, bahkan memborong 11 nominasi.

Film Taiwan ini memiliki genre fantasi dan dibintangi oleh Kai Ko dan Gingle Wang. Dalam film ini, Kai Ko memerankan karakter Ah Lun. Rupaya, aktor tampan ini memiliki sebuah akun dalam aplikasi dating, bernama Tinder. Hal ini diketahui publik, sejak ia mengungkapkan amarahnya melalui Instagram Story-nya.



Simak Video "Fakta Simon Leviev, Penipu di Tinder yang Dijadikan Dokumenter Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)