Marisa Tomei Bicara Kemungkinan Balik ke Multiverse MCU

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 14:03 WIB
marisa tomei
(Foto: dok. Sony/Marvel Studios) Marisa Tomei bicara sulitnya menjaga rahasia Spider-Man: No Way Home dari teman dan keluarga hingga kemungkinan balik ke MCU.
Jakarta -

Spoiler alert: akhir cerita Bibi May yang diperankan Marisa Tomei di trilogi Spider-Man: Homecoming terbilang memilukan. Tapi tanpa kejadian itu, Peter Parker mungkin tak akan melangkah ke fase baru dalam kehidupannya. Usai kejadian di Spider-Man: No Way Home, Marisa Tomei mengaku bersemangat kalau Marvel ingin menampilkan karakternya di film berbeda.

Hal itu diakui oleh Marisa Tomei saat berbincang dengan Jimmy Fallon di sebuah episode The Tonight Show. Lucunya, Marisa Tomei tak begitu mengerti soal konsep multiverse yang ditampilkan dalam film.

"Multiverse jadi salah satu rahasia yang tidak bisa dibeberkan saat itu. Sekarang semua sudah tahu. Tapi kalau ada yang tanya padaku konsep itu, aku tidak bisa beritahu mereka apapun karena aku tidak mengerti konsep multiverse. Aku selalu tanya ke Jon Watts, sekarang kita sedang ada di bagian yang mana? Bisa jelaskan sekali lagi soal ini?" katanya seraya tertawa.

Menjadi bagian dari film Marvel Cinematic Universe (MCU) tak hanya menjadi sebuah tantangan buat Marisa Tomei dalam hal berakting. Tapi juga menjaga rahasia.

Kita semua tahu bahwa di setiap perilisan film-film MCU para aktor dan aktrisnya tidak bisa membeberkan cerita atau apapun terkait film. Terlebih dalam Spider-Man: No Way Home, Marvel Studios mulai menanamkan konsep multiverse ke penonton.

Hal ini dinilai Marisa Tomei sebagai hal yang sulit. Lantaran ketika menerima peran sebagai Bibi May, ada banyak orang terdekatnya yang penasaran dengan proyek terbarunya itu.

"Awalnya sulit karena aku harus menandatangani banyak berkas, semuanya rahasia, pasti ada teman-teman dan keluargaku yang bertanya soal itu. Sekarang aku senang filmnya sudah rilis jadi aku tidak perlu lagi merahasiakannya," kata dia.

marisa tomeiMarisa Tomei di Spider-Man.

Cerita Bibi May telah berakhir di No Way Home. Namun dengan konsep multiverse di MCU saat ini, tidak menutup kemungkinan sosok ini akan kembali lagi meski dari semesta yang berbeda.

Marisa Tomei pun mengaku bersemangat kalau-kalau diajak tampil lagi. Menurutnya memang ada hal yang bisa dieksplor lebih jauh soal itu.

"Akan sangat menyenangkan buat kembali (ke multiverse) dan jadi bagian dari film berbeda (sebagai May dari universe lain). Sudah ada ceritanya juga May berhubungan dengan Ant-Man (misalnya). Ada banyak hal untuk dieksplor," tutup dia.

(aay/dar)