Sekuel I Am Legend Digarap, Dibintangi Will Smith dan Michael B Jordan

ADVERTISEMENT

Sekuel I Am Legend Digarap, Dibintangi Will Smith dan Michael B Jordan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 19:25 WIB
I Am Legend
Sekuel I Am Legend tengah digarap sekuelnya. Foto: Warner Bros
Jakarta -

I Am Legend (2007) merupakan salah satu film laris yang dibintangi Will Smith. Sekuel buat film ini siap digarap dan kembali dibintangi oleh sang aktor. Buat sekuelnya, WarnerBros. juga akan menggaet Michael B Jordan sebagai salah satu aktor pendukung.

I Am Legend merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Richard Matheson tahun 1954. Dikutip dari Deadline, sekuel I Am Legend bakal ditulis sekaligus diproduseri oleh Akiva Goldsman yang sebelumnya pernah meraih piala Oscar.

Bersama dengan Akiva Goldsman, Michael B Jordan, Will Smith, Jon Mone, dan Elizabeth Raposo juga duduk di bangku produser. Sementara James Lassiter akan bertindak sebagai produser eksekutif buat proyek ini. Hingga kini cerita dan detail tentang sekuelnya masih ditutup rapat oleh pihak studio.

WarnerBros. juga masih dalam proses pencarian sutradara buat proyek ini. Belum juga ada prediksi kapan syuting akan dimulai atau rencana penayangannya di bioskop.

I Am Legend adalah kisah pasca-kiamat di kota New York dan serangan zombie yang merajalela. Film ini telah meraup US$585,4 juta sepanjang penayangannya 15 tahun lalu.

Di kabar berbeda, Will Smith tahun ini diganjar nominasi Oscar 2022 untuk penampilannya di King Richard. Dia masuk ke nominasi Best Actor dalam ajang Academy Awards tahun ini.

King Richard jadi salah satu film yang mendapatkan multi-nominasi di Oscar 2022. Selain kategori Best Actor, film ini juga dinominasikan dalam kategori Best Supporting Actress (Aunjanue Ellis), Best Adapted Screenplay, Best Original Song (Be Alive), Best Film Editing, dan Best Picture.

Academy Awards ke-94 atau Oscar 2022 akan digelar pada 27 Maret di Dolby Theatre, Amerika Serikat. Nominasi resmi dibacakan pada Selasa (8/2/2022).



Simak Video "Will Smith Akui Hilang Kendali Tampar Chris Rock di Oscar 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT