DetikHot

celeb

Will Smith Siap Bungee Jumping dari Helikopter

Kamis, 12 Jul 2018 12:16 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Will Smith Siap Bungee Jumping dari Helikopter Foto: Will Smith (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Will Smith sudah punya rencana untuk merayakan ulang tahun yang ke-50. Ia bakal bungee jumping dari helikopter.

Bintang 'I Am Legend' tersebut melakukan aksi beberapa bulan yang lalu dalam saluran YouTube. Ia menerima tantangan dari pemilik akun Yes Theory saat berjumpa di Budapest, ketika Will syuting film yang disutradarai Ang Lee.

Will mengaku akan menerima tantangan untuk terjun di atas Grand Canyon di hari ulang tahunnya pada 25 September mendatang. Ia bahkan membagikan informasi itu melalui Instagramnya.

"Aku di sini bersama pasukan Yes Theory. Mereka menantang saya untuk bungee jumping keluar dari helikopter, jadi pada tanggal 25 September, yang merupakan hari ulang tahun saya. Kita baru saja mendapatkan persetujuan resmi, kita akan bungee jumping pada hari ulang tahun saya, di atas Grand Canyon!" katanya.

Sementara Will begitu bersemangat menerima tantangan tersebut, berbeda dengan istrinya, Jada Pinkett Smith. Ia mengaku tak senang dengan gagasan tersebut.

"Dia berani. Tapi seperti, 'Will, kamu berbicara tentang melompat keluar dari pesawat, dan apakah aku seharusnya baik-baik saja dengan ini?'" kata Jada dalam acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'.

Ini bukan pertama kalinya Will terjun dari sebuah pesawat. Tahun lalu, ia melakukannya juga dengan terjun payung di Dubai. Sekedar informasi saja, Will punya ketakutan akan ketinggian.

[Gambas:Instagram]


(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed