Presiden Ukraina Sempat Jadi Pengisi Suara Paddington

ADVERTISEMENT

Presiden Ukraina Sempat Jadi Pengisi Suara Paddington

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 10:06 WIB
Paddington 2
Cuplikan adegan di Paddington 2. Dok. Imdb
Jakarta -

Mungkin banyak yang sudah tahu jika Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky pernah berkarier di industri hiburan selama 23 tahun lamanya sebelum terjun ke kancah politik.

Namun banyak yang tak tahu perjalanan karir pria berusia 44 tahun ini. Siapa sangka ternyata ia pernah mengisi suara di film Paddington dan menjadi bintang utamanya .

Volodymyr Zelensky telah menjadi berita utama minggu lalu karena invasi yang sedang berlangsung di Ukraina. Namun kali ini ia viral bukan karena soal perang yang terjadi melainkan fakta terkait perjalanan kariernya.

Pada Twitter dan platform lain telah muncul klip video dan foto-foto Zelensky sebelum menjadi presiden Ukraina. Salah satu klip dan beberapa gambar saat sang Presiden Ukraina itu tengah merekam suara beruang ramah dalam Paddington dan Paddington 2 versi Ukraina.

Fans benar-benar terkejut dan banyak yang tidak mempercayai hal itu.

"Saya tidak berpikir mungkin bagi Presiden Zelensky untuk menjadi lebih keren, tetapi saya baru tahu bahwa dia adalah pengisi suara Ukraina dari Paddington Bear," kata seorang pengguna Twitter.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky (Office of the President of Ukraine via CNN)Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky (Office of the President of Ukraine via CNN) Foto: (Office of the President of Ukraine via CNN)

"Hari ini saya baru tahu bahwa Paddington Bear dalam film versi Ukraina itu sebenarnya disuarakan oleh Presiden Zelensky. Luar biasa," tulis yang lain.

"Sesuatu yang sangat puitis tentang Zelensky menjadi suara Ukraina dari Paddington, karena ribuan orang Ukraina menemukan diri mereka di stasiun kereta api asing, jauh dari rumah," tulis netizen.

Dalam video menjelang perilisan Paddington 2, Zelensky menyapa penonton film tersebut.

"Halo teman-teman tersayang. Saya, Volodymyr Zelensky, akan memberikan suara saya kepada beruang Paddington yang luar biasa, karismatik, dan ramah," tuturnya.

Dia terus mengatakan bahwa film tersebut dapat dinikmati oleh semua orang tanpa memandang usia, menambahkan, "Anda tahu Anda pasti akan keluar dari film dalam suasana hati yang fantastis."

Bakat dan karier tak berhenti sebelum menjadi presiden Ukraina. Karier Volodymyr Zelensky tidak berakhir di Paddington.

Simak juga 'Presiden Ukraina, Dulunya Komedian Sekarang Melawan Tentara Putin':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT