Ada Pocong di Bocoran Pengabdi Setan 2: Communion

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 19:36 WIB
Pengabdi Setan 2: Communion
(Foto: dok. Twitter Joko Anwar) Ada pocong. Ada banyak pocong!
Jakarta -

Film Pengabdi Setan arahan Joko Anwar akan dirilis sekuelnya tahun ini. Diberi judul Pengabdi Setan 2: Communion, teror dan horor baru akan dihadirkan oleh sang sutradara. Dalam sebuah bocoran adegan film, tampak ada dua sosok pocong.

Joko Anwar mengunggah cuplikan Pengabdi Setan 2: Communion ke Twitter. Sebuah gambar dia unggah bersama dengan sebuah narasi singkat.

"Jam 22.22 WIB. Listrik padam tiba-tiba. Aku mencari-cari korek api untuk menyalakan lampu. Tiba-tiba aku mendengar suara dari kamar yang seharusnya kosong. Kunyalakan korek dan kubuka pintu itu..." tulis Joko Anwar.

Dalam foto terlihat sebuah korek api kayu menyala yang sedang dipegang seseorang. Mengejutkannya, di hadapan orang tersebut terbaring dua pocong.

"First look Pengabdi Setan 2: Communion," tulis Joko Anwar lagi.

Cuitan itu kemudian ramai dikomentari oleh pengguna Twitter. Masing-masing membuat skenario berbeda dari potongan adegan tersebut. Joko Anwar pun menjadikannya sebuah kompetisi dengan hadiah undangan gala premiere untuk Pengadi Setan 2: Communion.

Sebelumnya lewat Twitter juga, Joko Anwar mengunggah teaser poster untuk Pengabdi Setan 2: Communion. Dalam poster tersebut tampak sebuah meja dengan benda-benda berserakan dan berdebu. Di antaranya ada lampu minyak dan radio.

Yang bikin salah fokus adalah pemandangan di luar jendela yang terbuka. Di tengah hujan tampak ada banyak pocong berdiri. Hiii.....

Pengabdi Setan merupakan film horor Joko Anwar yang sukses di box office. Diperankan oleh Tara Basro, Bront Palarae, dan Ayu Laksmi, film ini masih meninggalkan misteri. Tak sabar menantikan kelanjutkan cerita Rini lima tahun berselang setelah perilisan film pertama.

(aay/mau)