Sulit Kencing dengan Kostum Spider-Man, Tom Holland Minta Bantuan Ibu

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Feb 2022 21:03 WIB
Tom holland
Tom Holland berkostum Spider-Man. Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang Spider-Man, Tom Holland, menyimpan banyak kisah unik yang dialaminya selama berperan sebagai manusia laba-laba.

Seperti yang baru-baru ini terungkap di mana ia ternyata harus meminta bantuan sang ibu hanya untuk meminta izin pada pihak Marvel untuk buang air kecil.

Hal itu terjadi saat dirinya melakukan debut dengan peran superhero itu di Spider-Man: Homecoming. Kala itu ia harus mengenakan kostum tersebut selama lebih dari 11 jam per harinya.

Tom pun sangat berusaha untuk menarik perhatian tim Marvel dan Sony Pictures. Dengan penuh semangat ia melakoni syuting tersebut.

Namun saat istirahat ia pun menelepon sang ibu. Di sana lah Tom berubah seperti layaknya seorang anak kecil yang mengadu pada orangtuanya.

Tom Holland mengeluh sangat lelah pada sang ibu dan kesulitan untuk buang air kecil karena tak ada resleting pada kostum itu.

"Pada film pertama, saya ingat kami merekam adegan ini di Monumen Washington, dan saya mengenakan setelan itu selama berhari-hari, sekitar 11 jam per harinya. Dan saya masih muda, jadi saya ingin membuat studio terkesan, saya tidak ingin mereka berpikir saya perlu istirahat."

"Dan saya ingat menelepon ibu saya di salah satu panggilan telepon harian kami. Saya seperti, 'Bu, saya benar-benar berjuang. Saya bekerja setiap hari, dan karena saya memakai kostum, saya tidak bisa pergi ke kamar mandi," ujarnya.

Setelahnya sang ibu pun langsung mencoba untuk menghubungi pihak Marvel dan menegosiasikan agar putranya itu bisa ke kamar mandi dengan bebas dan tak perlu lagi menahannya.

Tom Holland pun tak mengira jika sang ibu akan melakukan itu. Ia baru mengetahuinya setelah beberapa hari usai ia menghubunginya.

"Lalu dua hari kemudian produser datang menghampiriku dan menanyakan,'Bagaimana ginjalmu?' Aku pun menjawab 'Ginjalku baik-baik saja. Kenapa kau menanyakannya?' Ia pun mengatakan,'Ibumu menghubungi kami kemarin,'" kenang Tom Holland.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition: Destinasi Wajib Penggemar Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)