ADVERTISEMENT

Clandestine, Father & Son, dan Si Juki Anak Kosan Tayang di KlikFilm

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 17:03 WIB
3 film yang akan tayang di KlikFilm bulan ini.
3 Film yang akan tayang di KlikFilm bulan ini. Foto: dok. KlikFilm
Jakarta -

Jelang hari Valentine di tengah pandemi COVID-19 bisa jadi menonton film bareng pasangan di rumah saja adalah pilihan yang pas. Ini ada 3 film baru yang bakal tayang di KlikFilm.

KlikFilm menghadirkan tiga film Indonesia secara ekslusif. Tiga film yang akan tayang pada bulan Februari 2022 adalah Father & Son, Clandestine, dan serial Si Juki Anak Kosan.

Father & Son diperankan oleh Bio One, Dwi Sasono, dan Casandra Lee. Film garapan Danial Rifky ini menggambarkan kondisi keresahan yang dia rasakan.

Danial Rifky menceritakan tentang kereasahan seorang anak akan kehadiran sosok ayah. Terlebih sang ayah sudah lama tak pernah bertemu.

"Tema Film Father & Son adalah keresahan saya tentang kehadiran seorang bapak. Kerinduan saya pada sosok ayah yang lama menghilang. Bagaimana jika kita memiliki satu momen langka bersama sosok ayah, apa yang akan kita lakukan? Mungkin untuk penonton dengan kerinduan yang sama akan menemukan channel nya ketika menonton ini," kata Danial Rifky dalam rilis yang diterima, Jumat (11/2/2022).

Bio One pemeran utama film Father & Son mengungkapkan perasaannya menjadi dalam film ini. Terlebih dia akan beradu akting dengan Dwi Sasono.

"Sebuah kebahagiaan buat saya bisa beradu akting dengan Mas Dwi Sasono. Tidak ada kesulitan berakting di sini dan semua berjalan lancar," certa Bio One.

Sedangkan Clandestine diperankan oleh Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Shareefa Danish. Sutradara film Clandestine, Dyan Sunu Prastowo mengungkapkan rasa bahagia, akhirnya film ini tayang.

"Penasaran mau tahu bagaimana respons penonton nanti. Film ini seru dengan pemain yang muda, akan memberikan banyak kejutan," ungkapnya.

Pemeran film Clandestine, Abun Sungkar mengaku tidak mengalami kesulitan saat menjalin kerjasama antar pemain di film ini.

"Alhamdulillah pemainnya asyik-asyik. Sebelumnya, aku sama Dannia sudah pernah kerja sama, jadi sudah aman banget. Kalau sama Kak Shareefa baru pertama kali dan baik banget orangnya. Jadi ngebangun chemistry-nya sangat-sangat enjoy dan mudah dengan waktu reading yang nggak terlalu banyak," tutur Abun Sungkar.

Dannia Salsabila yang memerankan tokoh Yoko dalam Clandestine, menjadi sosok cewek yang pemberani dan selalu berpihak pada kebenaran. Dannia mengaku merasa tertantang bisa bermain di Clandestine.

"Seru banget, karena ini genre pertama aku keluar dari zona nyaman. Biasanya kan selalu drama percintaan remaja biasa," ungkap Dannia.

Clandestine, Father & Son, dan Si Juki Anak Kosan, akan tayang bersamaan di KlikFilm pada 18 Februari 2022.



Simak Video "Serial 'Si Juki Anak Kosan' Bakal Tayang di Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT