Indah Permatasari dan Kevin Julio Curhat soal Syuting Film Akad di Mandalika Lombok

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 11:04 WIB
Jakarta -

Indah Permatasari dan Kevin Julio dipersatukan dalam film Akad. Pada film tersebut keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Menurut Kevin dia sangat senang beradu akting dengan Indah. Indah adalah partner yang profesional dan sangat serius dalam setiap obrolan termasuk saat mengulik peran dan karakternya.

"Salah satu kebanggaan bisa kerjasama dengan Indah itu dia profesional banget, kita mau ngulik gimana pun ngobrolnya serius banget," kata Kevin Julio di gala premier film akad di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu 2 Februari 2022.

Sementara itu Indah mengaku Kevin sebagai kawan main tak membatasi diri. Ia menyebut Kevin sangat mudah bergaul dan sosoknya sangat lucu.

"Aku seneng banget dapat partner dari Kevin Julio, dia apa adanya dan gak membatasi diri dengan lawan mainnya, dia tuh lucu banget jadi ada satu hari aku ada ketawa terus gara-gara tingkah dia," kata Indah.

Sementara itu Kevin mengaku butuh keseriusan bermain di film ini. Pasalnya sosok Dion adalah pria yang puitis dan serius berbeda dari keseharian Kevin.

"Agak susah juga lama-lama main sama dia (Indah) karena Dion ini kan serius yaa dialognya agak puitis sering digangguin dia tuh. Lumayan beda, kalau Dion terlalu kaku pembawaannya, mungkin karena dia kerjanya serius yaa. Lunayan agak beda yaa mungkin part konyolnya dari aku," kata Kevin.

Sementara itu, Indah yang memerankan sosok Indira mengaku karakter itu sedikit mirip dengan kehidupannya. Namun ada yang membuat Indah terharu, saat membacakan skripnya.

"Kalau aku sih hampir mirip yaa, karena beberapa aspek emang aku banget sih. Dia sayang sama keluarganya, mengutamakan keluarga," kata Indah.

"Aku sih pertama lihat skrip dan sutradaranya siapa, pas baca skripnya aku sempet nangis sih di endingnya, karena menurut aku haru banget," ungkapnya.

Mengambil lokasi syuting di Mandalika Lombok, tak dipungkiri Kevin sempat mengalami kesulitan karena menemukannya scene berat. Namun dia berusaha enjoy menikmati suasana Mandalika dengan menyewa motor.

"Ada beberapa scene yang berat ya di Lombok tapi kita coba fun, aku sewa motor juga biar nggak penasaran kan ada apa aja di sana, dan emang indah banget yaa. (ke Mandalika) Iya pertama kali banget buat kita dan saat itu sirkuit belum jadi," ungkapnya.

Begitu juga dengan Indah, dia pun merasa enjoy menikmati syuting di dekat sirkuit Mandalika yang saat itu tengah dalam proses pembangunan.

"(Kalau aku) Makanan yaa aku selalu mesen ayam Taliwang. Aku suka banget Mandalika, ini pertama kali kami ke sana. Nggak terlalu ramai kayak pulau lain, jadi untuk destinasi yang tenang dan bahagia Lombok itu destinasi yang harus di jelajahi, terus ada desa adat juga, ada penjual kain dimana aja," pungkas Indah.

(ass/ass)