ADVERTISEMENT

Della Dartyan dan Imej Seksi di Film

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 18:51 WIB
Della Dartyan
Della Dartyan saat berkunjung ke kantor detikcom. Muhammad Ridho/detikFoto
Jakarta -

Pada 2018 lalu sosok Della Dartyan menjadi sorotan setelah tampil bersama Gading Marten di Love For Sale. Perannya sebagai Arini, seorang agen dari perusahaan Love Inc yang menjadi teman kencan sukses membuat banyak pria jatuh hati padanya.

Beragam adegan di film tersebut pun sempat ramai di media sosial. Imej aktris seksi pun sempat melekat pada dirinya setelah penampilannya di film tersebut.

Namun pada Love For Sale 2, sosok Arini berubah menjadi wanita dewasa yang sangat keibuan dan ramah serta penyabar.

Perubahan karakter Arini pun dijelaskan oleh Della Dartyan kala berbincang dengan detikcom belum lama ini. Menurutnya Arini itu seperti halnya seekor bunglon, ia bisa berubah-ubah menuruti keinginan pelanggannya.

"Arini kan dia seseorang yang profesional dalam bidangnya. Dia bekerja di Love.Inc gimana perusahaan yang memberikan, mengedepankan kepentingan konsumen di atas segalanya. Sesuai yang konsumen mau. Untuk statement tadi sebagai Arini Kusuma," tegasnya.

Della pun mengungkapkan pada film pertama dirinya memang dituntut untuk menjadi sosok wanita yang lebih aktif agar mengimbangi karakter Richard (Gading Marten) yang pasif.

Lantas bagaimana dengan penampilan Arini di film terbarunya? Untuk itu Della Dartyan tak mau memberikan banyak komentar.

Ia hanya menjanjikan jika apa yang disaksikan para penonton di film sebelumnya hanyalah permukaan luar dari sosok Arini dan baru terungkap di Arini by Love Inc.

"Makanya aku bilang kan, sosok Arini itu cuma bagian luar saja di Love (for Sale) 1 dan 2, dan akan terjawab di Love Inc," pungkasnya.

Film Arini by Love Inc akan menceritakan tentang sosok Arini yang merupakan seorang agen jasa pemberi kebahagiaan yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Namun pada akhirnya, ia harus menghadapi kenyataan bahwa sistem perusahaan Love Inc selalu menghapus ingatan masa lalunya.

Film yang disutradarai oleh Adrianto Sinaga itu dijadwalkan tayang mulai 4 Februari 2022 di Bioskop Online.



Simak Video "Della Dartyan Bocorkan Genre Berbeda di Film 'Arini By Love Inc'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT