Della Dartyan Merasa Beruntung Kembali di Arini by Love Inc

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 12:34 WIB
Aktor
Della Dartyan saat berkunjung ke kantor detikcom. Muhammad Ridho/detikFoto
Jakarta -

Della Dartyan kembali berperan sebagai Arini setelah dua film sebelumnya dan beradu akting dengan Adipati Dolken hingga Gading Marten. Karakternya yang misterius itu pun membuat banyak penonton serta netizen bertanya-tanya, siapakah Arini sebenarnya?

Pertanyaan itu pun baru terjawab lewat film terbarunya yakni Arini by Love Inc. Hal itu diungkapkan oleh Della kala diwawancarai oleh detikcom belum lama ini.

Ia pun merasa sangat senang karena bisa menjawab seluruh pertanyaan netizen lewat karya tersebut.

"Sebenarnya untuk film Arini by Love Inc, film yang menjawab pertanyaan netizen, karena kan di Love For Sale 1 dan 2 ada banyak pertanyaan siapa sih Arini. Dia tuh gimana sih. Kedua, Love Inc apa sih? Seperti apa, gimana, kok tiba-tiba begini begitu. Nah di Arini by Love Inc, film yang akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan itu," ujar Della.

Ia pun mengenang jika dalam promo film Love For Sale 1 dan 2 dirinya selalu menerangkan sosok Arini di layer terluarnya saja tanpa memberitahukan bagaimana sifat terdalam dari wanita cantik yang menjadi idaman banyak pria itu.

Bintang Gundala itu pun merasa sangat bersyukur bisa dipercaya untuk membawa karakter tersebut selama bertahun-tahun dan berproses dengannya.

"Ya, sudah bertahun-tahun ya kita bersama dan untuk meranin Arini lagi. Buat aku justru adalah sebuah kesempatan yang aku nggak akan bisa (seperti) keberuntungan yang aku dapatkan. Karena kan nggak semua orang punya kesempatan memerankan karakter bertahun-tahun. Ini jadi pembelajaran buat aku juga, nggak semua orang dapat kesempatan kayak begini juga nih," ungkapnya.

Film Arini by Love Inc akan menceritakan tentang sosok Arini yang merupakan seorang agen jasa pemberi kebahagiaan yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya. Namun pada akhirnya, ia harus menghadapi kenyataan bahwa sistem perusahaan Love Inc selalu menghapus ingatan masa lalunya.

Film yang disutradarai oleh Adrianto Sinaga itu juga melibatkan Kelly Tandiono dan Marisa Anita sebagai bintangnya. Arini by Love Inc dijadwalkan tayang mulai 4 Februari 2022 di Bioskop online.



Simak Video "Cerita Della Dartyan Syuting Dekat Makam Ayahnya "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)