Gelut Jamie Lee Curtis vs. Michael Myers Berakhir di Halloween Ends

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 15:04 WIB
Halloween Kills
(Foto: IMDB) Gelut Jamie Lee Curtis vs. Michael Myers Berakhir di Halloween Ends
Jakarta -

Jamie Lee Curtis bakal kembali memerankan Laurie Strode di film terbaru Halloween yang diberi judul Halloween Ends. Ini bisa jadi akhir dari pergulatan antara karakternya dengan Michael Myers yang sudah berjalan bertahun-tahun.

Halloween Ends melanjutkan cerita Halloween Kills yang menjadi salah satu film horor paling laris Oktober 2021. Penayangan tersebut sempat tertunda setahun lantaran pandemi COVID-19 namun semua terbayar tuntas dengan pendapatan box office yang sukses.

Proses syuting Halloween Ends kini sudah dimulai di Savannah, Georgia, Amerika Serikat. Jamie Lee Curtis memberikan bocoran penampilannya di lokasi syuting waralaba horor sukses tersebut. Tampak tak bertambah usia, Jamie Lee Curtis tampil dalam kostum Laurie Strode.

"Old dog, new tricks," tulisnya dalam sebuah cuitan lengkap dengan emoji pisau.

Jamie Lee Curtis menggunakan kacamata yang mirip dengan yang digunakannya dalam film Halloween (2018), lengkap dengan outer bernuansa oranye kecoklatan dan kemeja hijau dengan sabuk kulit. Seperti sudah siap untuk memburu Michael Myers buat terakhir kalinya.

Di Halloween Kills, karakter yang diperankan Jamie Lee Curtis terbaring di rumah sakit lantaran cedera dari film sebelumnya. Namun di Halloween Ends sepertinya aksi sang aktris akan lebih intens dan lebih tegang dari sebelumnya.

Sayangnya plot Halloween Ends masih belum diberitahukan. Yang pasti latarnya berpindah ke masa kini di tahun 2022 dan isu-isu masa kini termasuk pandemi bakal ditampilkan sebagai latar juga. Aktris Kyle Richards yang memerankan Lindsey Wallace sudah dipastikan buat kembali.

Sutradara David Gordon Green juga kembali menjabat sebagai sutradara buat melengkapi trilogi Halloween yang diarahkannya. Rencananya, Halloween Ends bakal tayang 14 Oktober 2022.



(aay/pus)