ADVERTISEMENT

Luna Maya Jadi Istri Tora Sudiro di Serial Turut Berduka Cita

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 10:21 WIB
Foto Luna Maya.
Foto Luna Maya di instagram. Dok. Instagram/@lunamaya.
Jakarta -

Serial bertajuk Turut Berduka Cita rupanya mempertemukan Luna Maya dan Tora Sudiro. Keduanya dipasangkan menjadi suami istri.

Disinggung bagimana membangun kecocokan dengan Tora, Luna akui hal itu mudah. Pasalnya Luna akui sudah sering bertemu Luna dalam berbagai kesempatan.

"Sama Tora udah sering ketemu," ujar Luna tertawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 26 Januari 2022.

"Saya sih asal dibawain makanan," timpal Tora tertawa.

Sementara itu Ersa Mayori juga mengatakan sangat mudah membangun kecocokan dengan lawan main lainnya. Apalagi mereka dipersatukan dengan hobi makan dan reading skrip yang sangat intensif selama satu bulan.

"Kita reading-nya intensif hampir sebulan lebih, prosesnya nyenengin banget kita banyak diskusi. Rasanya udah cukup tahu masing-masing karakter harus represent seperti apa. Makanya di lokasi kita ikrib banget, kita makan terus, di episode satu masih tirus, episode delapan pipi makin tembam," ungkap Ersa.

"iya iya kayaknya bener itu," kata Tora.

Namun lantaran Tora sering makan. Luna tak jarang menghalangi Tora yang kerap makan berlebihan.

"Makanya sering dihalangin kalau makan. Kita harus makan tapi ni berlebihan," pungkas Luna.

Turut Berduka Cita diperankan oleh Luna Maya, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Jihane Almira Chedid, hingga Krisjiana Baharudin.

WeTV Original Turut Berduka Cita dibintangi sederet artis papan atas seperti Luna Maya, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Jihane Almira Chedid, Krisjiana, Ersa Mayori dan masih banyak lagi. Series berjumlah 8 episode nantinya bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Mengambil genre komedi satir, WeTV Original Turut Berduka Cita bermula dari kematian Rauf Affan, seorang pebisnis yang berpengaruh di masyarakat, bapak 3 anak sekaligus kakek 3 cucu. Hari pertama, ketiga, ketujuh, dan keempat puluh setelah kematian Rauf adalah saat-saat krusial untuk menguak rahasia dan perasaan terdalam masing-masing anggota keluarga yang ditinggalkan.



Simak Video "Saat Luna Maya Pose Bareng Dahyun TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT