Terkuak! Andrew Garfield Bohongi Emma Stone soal Spider-Man

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 18:52 WIB
MADRID, SPAIN - JUNE 21:  Actor Andrew Garfield and actress Emma Stone attend
Emma Stone dan Andrew Garfield saat pemutaran film The Amazing Spider-Man. Getty Images
Jakarta -

Aktor Andrew Garfield sempat membohongi publik saat ditanyakan terkait keikutsertaannya dalam film Spider-Man: No Way Home. Ternyata kebohongan itu tak hanya dilakukannya pada media dan publik saja, bahkan orang-orang terdekatnya dan lawan mainnya terdahulu pun juga dibohongi.

Dalam podcast Happy Sad Confused, ia pun mengaku jika berbohong pada Emma Stone, mantan kekasihnya dan juga lawan mainnya di The Amazing Spider-Man. Pemeran Gwen Stacy itu menanyakan padanya soal isu keterlibatannya dalam film Spider-Man terbaru.

"Emma selalu menuliskan pesan dan menanyakan apakah aku ada di film Spider-Man terbaru. Dan aku pun menjawab,'Aku tak tahu apa yang kau bicarakan'. Ia pun membalas,'Berisik, tolong beritahu aku'. Lalu aku pun menjawab,'Sejujurnya aku tak tahu'. Dan aku pun terus melakukan (pura-pura) padanya. Itu sungguh lucu," ungkap Andrew Garfield.

Hingga akhirnya mantan kekasihnya itu pun mengetahui kebenarannya setelah menyaksikan film tersebut. Emma Stone pun langsung marah padanya dan kesal karena masih merahasiakan hal tersebut darinya.

"Tidak (diberitahu), ia pun melihatnya sendiri. Ia pun mengatakan,'Kau berengsek'. AKu tak mau memberitahukannya pada siapapun. Aku menyimpan hal itu dengan sangat serius. Aku tak bicara dengan siapa-siapa."

"Aku sungguh stress (menyimpan rahasia itu) namun anehnya aku juga sedikit menikmatinya. Ini seperti halnya permainan Werewolf yang aku mainkan dengan para wartawan dan beberapa orang yang menebak-nebak, dan itu sungguh menyenangkan," ujarnya.

Dalam wawancara di acara podcast itu sebelum film tersebut tayang ia juga sempat mengatakan hal yang sama. Andrew Garfield menganalogikan jika tudingan tentang dirinya bermain di Spider-Man: No Way Home seperti halnya sebuah game Werewolf.

Meski begitu ia terus-terusan membantahnya dan mengatakan jika dirinya tak dihubungi oleh pihak produksi dan tak diajak sama sekali.

"Aku merasa seperti di dalam permainan Werewolf atau Mafia, di mana aku seperti 'Aku bersumpah diriku bukanlah werewolf' namun orang-orang terus menudingku sebagai werewolf," ungkapnya.

"Dengar, aku mungkin saja mendapatkan panggilan sekarang dan aku tak mau mengabaikannya. Mungkin saja mereka mau menghubungiku dan mengatakan 'Hei, orang-orang ingin kau tampil,'" pungkasnya.



Simak Video "Andrew Garfield Bersedia Kembali Perankan Spider-Man, Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)