Curhat di Balik Layar Diane Kruger soal Sutradara Quentin Tarantino

ADVERTISEMENT

Curhat di Balik Layar Diane Kruger soal Sutradara Quentin Tarantino

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 15:26 WIB
Diana Kruger
Foto Diana Kruger di instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

Ada banyak sekali pengalaman yang dialami oleh para aktris saat terlibat dalam sebuah proyek film. Ada suka dan kadang banyak pula dukanya, namun yang pasti hal itu selalu menjadi kisah yang menarik untuk diceritakan.

Seperti halnya yang dialami oleh aktris Diane Kruger kala bergabung di film Inglourious Basterds (2009) garapan dari Quentin Tarantino.

Dalam tayangan podcast Reign With Josh Smith, Diane menceritakan bagaimana perjuangannya agar bisa masuk di dalam jajaran pemeran film tersebut. Aktris berusia 45 tahun itu mengatakan jika dirinya sama sekali tak dianggap oleh sang sutradara.

"Ia mengaudisi semuanya. Ia tak mau mengaudisi diriku karena ia melihatku dalam sebuah film yang ia tak suka. Jadi ia tak percaya jika aku bisa memainkan peran itu. Dan sejujurnya alasan ia akhirnya memanggilku adalah karena tak ada lagi orang yang tersisa untuk di audisi," kisahnya.

Parahnya lagi saat yang lain menjalani audisi di Amerika Serikat, Diane terpaksa pergi ke Jerman untuk melakukannya dan membayar tiket pesawat itu sendiri demi bisa bertemu dengan Quentin dan diaudisi.

Perjuangannya pun tak sia-sia, beragam penghargaan diraihnya lewat penampilannya di film tersebut. Salah satunya adalah Screen Actors Guild Awards (SAG's) pada 2010 lalu di mana ia masuk dalam dua nominasi dan menang pada salah satunya.

Diane Kruger juga sempat bercerita tentang pengalamannya bekerja sama dengan Quentin Tarantino pada 2018 lalu. Kala itu sang sutradara tengah diterpa isu tak sedap soal kerap memperlakukan para pemainnya dengan buruk. Diane pun jadi salah satu yang membelanya di media sosial.

Lewat sebuah unggahannya di Instagram, Diane menjelaskan pengalamannya bekerjasama dengan Quentin Tarantino.

"Aku akan mengatakan jika pengalamanku kerja dengan Quentin Tarantino sangatlah menyenangkan. Ia memperlakukanku dengan sangat hormat dan tak pernah memanfaatkan posisinya untuk memaksaku melakukan sesuatu yang membuatku tak nyaman," tulisnya.



Simak Video "Emma Watson Habiskan Waktu Lockdown dengan Belajar Kamera"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT