ADVERTISEMENT

Tak Pede Nyanyi di Film, Jessica Chastain: Mending Telanjang Bulat!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 08:25 WIB
TORONTO, ON - SEPTEMBER 10:  Jessica Chastain attends the Woman Walks Ahead premiere during the 2017 Toronto International Film Festival  at Roy Thomson Hall on September 10, 2017 in Toronto, Canada.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jessica Chastain ngaku tak pede menyanyi, lebih baik telanjang bulat. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Jessica Chastain belum lama tampil dalam film The Eyes of Tammy Faye dan kebagian adegan bernyanyi. Rupanya sang aktris tidak pernah merasa percaya diri dengan suara yang dimilikinya.

Hal itu diungkapkan oleh Jessica Chastain ketika berbincang di acara The Late Late Show with James Corden. Kala itu, James Corden memuji penampilan Jessica dalam film The Eyes of Tammy Faye dan menyebut bahwa dirinya punya suara mengagumkan.

"Beneran deh, suaramu sangat indah!" puji James Corden.

Namun diakui Jessica Chastain, suara indah yang dimaksud tersebut tidak muncul secara natural. Sang aktris bahkan menyebut bahwa dirinya tidak merasa percaya diri untuk bernyanyi. Malah menurutnya melakukan adegan telanjang jauh lebih mudah.

"Aku mendingan telanjang bulat daripada harus nyanyi. Menyanyi membuatku merasa malu dan benar-benar di luar kenyamananku. Terutama di film Tammy Faye karena dia sangat percaya diri," kata Jessica Chastain.

Meski begitu, Jessica Chastain tidak kapok melakoni film tentang sosok yang jago bernyanyi. Di proyek terbarunya, dia akan bermain sebagai Tammy Wynette, penyanyi dan penulis lagu Amerika yang dikenal sebagai musisi country terkemuka di era 60 dan 70an.

Sepanjang kariernya di industri film, Jessica Chastain kerap tampil dalam proyek-proyek besar. Namun dia juga tidak segan buat main di film independen.

Belum lama dia dipasangkan dengan Oscar Isaac dalam proyek HBO Scenes From a Marriage. Keduanya bahkan sempat mencuri perhatian saat hadir di Venice Film Festival.

Ada sebuah momen yang membuat para netizen baper kala melihat pasangan dalam serial televisi tersebut. Jessica Chastain tampak mengalungkan tangannya di pundak sang aktor, tak lama kemudian Oscar pun mencium bagian dalam lengan lawan mainnya.

Netizen menyebut adegan ini sebagai pemenang kategori Best Red Carpet Performance di Oscar. Kemesraan yang ditampilkan oleh keduanya terlihat begitu nyata seolah mereka memang benar-benar tengah dimabuk asmara.



Simak Video "Jessica Chastain Menang Aktris Terbaik Oscar 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT