ADVERTISEMENT

Trailer Ben & Jody Dirilis, Tayang di Bioskop 27 Januari 2022

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 10:20 WIB
Jumpa Pers Film Ben & Jody
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Visinema Pictures merilis poster dan trailer film aksi pertamanya, Ben & Jody di Epicentrum XXI, kemarin.

Ben & Jody disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Chicco Jerikho sebagai Ben, Rio Dewanto sebagai Jody, Hana P Malasan sebagai Rinjani, Aghniny Haque sebagai Tambora, dan Yayan Ruhian sebagai Aa Tubir.

Produser film Ben & Jody, Cristian Imanuell menjanjikan pengalaman menonton terbaik film di bioskop.

"Ben & Jody adalah film yang saya berani bilang, akan sangat seru dan terasa action-nya ketika disaksikan di bioskop. Bisa dilihat dari berbagai adegan aksi mulai dari tembak-tembakan hingga car chase," kata Cristian Imanuell, saat melakukan konferensi pers film Ben & Jody di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Lebih lanjut, Cristian menyebutkan jika penonton yang belum sempat menonton film Filosofi Kopi 1 dan Filosofi Kopi 2, dapat menikmati Ben & Jody secara terpisah.

Ben & Jody merupakan sekuel dari film Filosofi Kopi yang ditulis Dee Lestari. Sejak memutuskan keluar dari Filosofi Kopi, Ben memilih untuk membela kelompok petani yang tengah melawan perusahaan. Sedangkan Jody, sahabatnya setianya, tetap memantau dan mencari keberadaan Ben yang tiba-tiba menghilang saat peresmian kafe baru.

Dalam film ini, karakter Ben & Jody akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Yayan Ruhian yang juga memerankan karakter Aa Tubir sebagai sosok antagonis utama mengatakan bahwa ia membuat adegan bertarung dengan sedetail mungkin, setiap karakter akan memiliki gaya bertarung yang berbeda

"Sebagai seorang fighting choreographer, tentu saya sering berdiskusi dengan Mas Angga selaku sutradara filmnya. Bersama-sama, kami membicarakan dan membuat adegan berantem dari masing-masing karakter karena setiap karakter memang dibuat spesial dengan memiliki gaya bertarung mereka masing-masing," kata Yayan Ruhian.

Buat kamu yang sangat menunggu-nunggu aksi terbaru dari duet Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, film Ben & Jody dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022 mendatang.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Bioskop Mulai Buka, Visinema Pictures Siapkan Film Bioskop Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT