Tom Holland Mau Jadi Host Oscar di Masa Depan

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 27 Des 2021 06:30 WIB
Tom Holland dan Zendaya menghadiri Ballon DOr Awards di Paris, Perancis, Senin (29/11/2021) waktu setempat.
Tom Holland ingin jadi host Oscar Foto: dok. Instagram @spidermanmovie
Jakarta -

Tom Holland baru-baru ini mengatakan dia akan senang menjadi pembawa acara dalam ajang Oscar tahun depan.

Saat berbicara dengan THR mengenai kesuksesan besar dari kritik dan komersial dari Spider-Man: No Way Home dan adanya potensi untuk dinominasikan untuk Film Terbaik, Holland mengakui bahwa dia ingin menjadi pembawa acara Oscar.

Namun, ia terlalu sibuk untuk mewujudkannya tahun ini, karena saat ini dirinya sedang disibukkan dengan tur promosi dari The Crowded Room dan Uncharted.

Walaupun begitu, ia mengatakan dia akan menikmati kesempatan itu karena dia suka berada di bawah tekanan dan melakukan hal-hal yang dirasa tidak nyaman untuk melakukannya.

"Mungkin di masa depan, tetapi sejujurnya saya terlalu sibuk sekarang. Saya tidak punya waktu. Saya memiliki tur pers yang belum dipetakan, dan kemudian saya mulai syuting pada awal Maret untuk acara TV ini (Apple TV+'s The Crowded Room) yang akan menghabiskan banyak waktu saya dan jelas merupakan peran tersulit yang pernah saya lakukan. pernah diambil," ujar Tom Holland kepada THR

"Jadi mungkin suatu hari nanti. Tapi tidak, tidak sekarang. Sejujurnya, saya hanya tidak punya waktu. Dan Anda tahu saya akan senang melakukan itu. Saya suka hal semacam itu, saya suka berada di bawah tekanan dan melakukan hal-hal yang saya rasa tidak nyaman untuk dilakukan. Jadi saya tertarik, tetapi saya tidak punya waktu," imbuhnya.

Tampaknya masih tidak mungkin bahwa Spider-Man: No Way Home akan dinominasikan untuk Film Terbaik, mengingat satu-satunya film MCU yang pernah mendapatkan nominasi tersebut adalah Black Panther. Namun, Spider-Man telah hadir di Academy Awards di masa lalu.

Dua film pertama Sam Raimi dinominasikan untuk lima Oscar di antaranya, dengan Spider-Man 2 memenangkan Efek Visual Terbaik.

Holland telah membuktikan bahwa ia memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi pembawa acara Oscar yang luar biasa.

Mungkin tidak ada waktu yang lebih baik untuknya daripada tahun ini, jadi semoga orang-orang di balik tur promosi, akan melihat potensi yang luar biasa bagi Holland untuk menjadi pembawa acara Oscar yang akan terwujud dalam waktu dekat.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)