ADVERTISEMENT

Yowis Ben Finale hingga Spider-Man: No Way Home di Bioskop Weekend Ini

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 07:36 WIB
This image released by Sony Pictures shows Tom Holland in Columbia Pictures Spider-Man: No Way Home.  (Sony Pictures via AP)
(Foto: AP/Matt Kennedy) Spider-Man: No Way Home bisa disaksikan di bioskop weekend ini kalau kamu berhasil rebutan tiket. Yuni juga masih tayang lho!
Jakarta -

Akhir pekan tiba, waktunya check in di bioskop! Sebelum masuk ke studio, pastikan kamu sudah melakukan check in juga di aplikasi PeduliLindungi, pakai masker, selalu menjaga kebersihan tangan, dan juga jaga jarak. Berikut ini rekomendasi film yang bisa kamu saksikan akhir pekan ini:

1. Yowis Ben Finale

[Gambas:Youtube]

Film terakhir dari seri Yowis Ben ini akhirnya bisa kamu saksikan di bioskop. Berkisah tentang Bayu yang menyakiti Cak Jon ketika sedang patah hati usai tahu mbak Rini akan menikahi kapten Arjuna. Nasib Yowis Ben di ujung tanduk. Nando siap berangkat ke Amerika, dan membuat Bayu, Doni dan Yayan yang segera jadi Bapak 2 anak jadi hancur harapannya. Saat keluarga Yowis Ben terpecah, Bayu juga terancam bubar dengan Asih karena kehadiran Susan.

2. Spider-Man: No Way Home (IMAX/ScreenX/4DX)

[Gambas:Youtube]


Nikmati pertempuran Peter Parker sebagai Spider-Man dengan para villain dari film-film Spider-Man terdahulu di Spider-Man: No Way Home. Kamu mungkin harus cek aplikasi pembelian tiket buat mencari kursi kosong di bioskop paling dekat dengan lokasi tempat tinggalmu, karena film ini sedang jadi sasaran tonton para penggemar Marvel Cinematic Universe.

Spider-Man meminta ke Doctor Strange untuk membuat orang-orang lupa bahwa Peter Parker adalah sosok di balik topeng superhero laba-laba itu. Tapi ketika sihir dirapalkan, multiverse malah terbuka dan mengundang para penjahat dengan misi berbeda-beda.

Untuk pengalaman yang lebih maksimal, saksikan Spider-Man: No Way Home di IMAX (XXI), atau ScreenX dan 4DX (CGV).

3. Yuni

[Gambas:Youtube]


Yuni masih tayang di beberapa studio di jaringan bioskop Indonesia. Film ini merupakan karya sinematik yang dikirim ke ajang Academy Awards 2022. Film bercerita tentang perjuangan gadis remaja dengan segala masalahnya yang mengambil setting tempat di Serang-Cilegon dan jadi film pertama yang menggunakan bahasa Jawa Serang atau Jaseng.

4. Altar Boyz

[Gambas:Youtube]


Kelompok 5-pria Katholik; Matthew, Mark, Juan, Luke, Abraham Setiap anggota memiliki perbedaan dengan berbagai cerita dan kekhawatiran, namun mereka memiliki satu keyakinan. Pada tahun 2011, 10 tahun yang lalu. Para anggota, berada di ruang fotokopi gereja yang biasa Kemudian muncul sebagai ALTAR BOYZ lewat petunjuk ilahi demi menyelamatkan jiwa-jiwa yang terbebani.

Altar Boyz merupakan panggung teater musikal yang disiarkan secara live streaming dari Korea Selatan. Diperankan oleh Baekho, Hong Joo Chan, Y ,Yoo Tae Yang, dan Yoon San Ha yang merupakan nama-nama populer di panggung K-Pop. Altar Boyz eksklusif tayang di CGV.

Beberapa film lain yang masih tayang di antaranya Yowis Ben 3, Vidkill, Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas, hingga Paw Patrol.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT