Tom Holland Mau Rehat dan Mulai Berkeluarga, Bareng Zendaya?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 13:44 WIB
Tom Holland, left, and Zendaya arrive at the premiere of
Tom Holland dan Zendaya di gala premiere Spider-Man: No Way Home. Invision/Jordan Strauss
Jakarta -

Bintang Spider-Man: No Way Home, Tom Holland, mengaku berencana untuk rehat dari dunia hiburan dan fokus untuk membangun keluarga.

Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara bersama People. Pria yang telah memerankan karakter Spider-Man sejak 2016 itu mengaku sudah siap untuk mengucapkan salam perpisahan dengan karakter yang pernah dimainkan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield tersebut.

Ia pun mengaku sangat bersyukur dan menikmati setiap detiknya kala tampil sebagai manusia laba-laba tersebut.

Tom pun menyebut jika mungkin akan ada penerus dirinya dalam versi berbeda yakni Spider-Woman dan ia tak ingin menghalangi sang aktris dengan berlama-lama lewat peran itu.

"Ku pikir kita harus siap untuk berpisah dengan Spider-Man," tuturnya.

Tak hanya itu saja, ia pun mengaku sudah cukup menghabiskan banyak waktu mengejar karirnya dan kini saatnya untuk membina rumah tangga.

"Aku telah menghabiskan enam tahun ku untuk fokus pada karir. Aku ingin rehat dan fokus membangun sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang bisa ku lakukan di luar dunia seni peran," ujar Tom Holland.

Bahkan kekasih Zendaya itu mengaku sudah tak sabar untuk menjadi seorang ayah yang keren seperti halnya yang dilakukan oleh ayahnya, Dominic Holland, yang jadi panutannya.

[Gambas:Instagram]



Pasangan Tom Holland-Zendaya memang tengah menjadi sorotan publik. Keduanya hampir tak pernah mengutarakan atau pun membagi kisah cintanya pada media, namun baru-baru ini sang aktris sempat mengunggah caption mesra yang ditujukan pada Tom Holland.

Ia membagikan foto bintang Spider-Man itu sedang menggantung pada kabel dengan latar belakang biru dan putih. Lalu pada foto berikutnya tampak Tom Holland kecil mengenakan kostum si manusia laba-laba.

"Spider-Man ku, Aku sangat bangga padamu, beberapa hal tak akan berubah dan hal baik♥️ @tomholland2013," tulis Zendaya pada caption foto.

Hal itu pun membuat para netizen langsung heboh dan mendukung hubungan mereka berdua.

"Awww lihat bagaimana ia mendukung kekasihnya itu," tulis salah satu netizen.

"Astaga ini sangat menggemaskan sekali🥺❤️🩹," komentar netizen lain.

"Ini benar-benar deh 🙌❤️!! Aku sayang kalian berdua," respon lainnya.



Simak Video "'Spider-Man: No Way Home' Kembali ke Puncak Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)