ADVERTISEMENT

Jadi Serial Terbaik di AS, Yellowstone Season 4 Kini Tayang di Mola

Atta Kharisma - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 15:36 WIB
Yellow Stone
Foto: Instagram @yellowstone
Jakarta -

Season terbaru dari serial Yellowstone berhasil menyedot perhatian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan cerita John dan keluarga Dutton. Antusiasme para fans ini tampak pada penayangan perdana Yellowstone Season 4 di Amerika Serikat pada November 2021 yang sukses meraih hingga 14,7 juta penonton.

Ditulis oleh sutradara Taylor Sheridan, serial Yellowstone berhasil menghipnotis jutaan orang tidak hanya lewat deretan cast yang memukau, tapi juga lewat alur cerita yang menarik dan tidak monoton. Yellowstone tidak sekadar menampilkan cerita, tapi juga membawa penonton seolah merasakan kehidupan nyata para koboi yang tinggal di Amerika.

Alur cerita yang menegangkan tersebut juga kembali hadir di season terbaru kali ini. Setelah selamat dari upaya pembunuhan yang mengancam dirinya dan keluarganya, John Dutton (diperankan oleh Kevin Costner) kini melakukan segala cara untuk mengetahui dan menuntut balas kepada orang yang ingin membuatnya celaka.

Yellowstone Season 4 telah tayang di Amerika selama beberapa waktu. Lantas, bagaimana pendapat penggemar dan kritikus tentang sepak terjang para Dutton di season terbaru ini?

Yellow StoneFoto: Instagram @yellowstone

Kritikus dari situs The Daily Beast, Nick Schager memuji Yellowstone Season 4 yang berhasil mempertahankan ketegangan dari season sebelumnya. Ending dari season ketiga yang memperlihatkan para Dutton meregang nyawa membuat penonton penasaran dengan kelanjutan nasib keluarga koboi tersebut.

Namun Nick juga mengkritik pace atau alur cerita season ke-4 yang cenderung lebih lambat jika dibandingkan dengan season sebelumnya.

"Season ke-4 bermula dengan sangat seru, menyoroti apa yang terjadi pada para Dutton setelah berada diambang kematian. Secara tidak mengejutkan, tidak ada satupun dari mereka yang tidak selamat. Kayce mengalahkan orang yang menyerangnya dengan granat yang entah datang dari mana, John diselamatkan oleh Rip, dan Beth berjalan dengan santai dari ledakan jarak dekat yang sampai sekarang enggan dijelaskan oleh Sheridan," ungkap Schager, dikutip Jumat (10/12/2021).

Kendati kritik tersebut, Schager tetap menilai season ke-4 Yellowstone menyimpan banyak misteri dan potensi yang menarik untuk disaksikan.

Yellow StoneFoto: Instagram @yellowstone

Pendapat Schager tersebut seolah mengkonfirmasi respons para penggemar terhadap season ke-4 serial Yellowstone. Meskipun turut mengkritik jalan cerita yang lambat, fans tetap antusias untuk mengetahui kelanjutan kisah John dan keluarganya di season kali ini.

"Tayangan yang hebat. Aku suka semua episodenya," puji salah seorang penonton di situs Rotten Tomatoes.

"Aku menyukai Yellowstone. Karakter serta plotnya menarik, berbeda dengan acara TV yang lain," tulis penggemar lain.

"Setiap episode akan membuat kamu menyaksikannya dengan seksama. Jelas merupakan tayangan terbaik di televisi. Sangat direkomendasikan untuk semua. PERHATIAN, kamu pasti akan ketagihan!" tulis penonton lainnya.

Kini, season terbaru dari serial terbaik di Amerika ini telah dapat disaksikan di Indonesia. Para penggemar Yellowstone dapat menyaksikan season ke-4 serial best selling ini di Mola. Jadi tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan aksi para koboi ikonik ini dengan menyaksikan Yellowstone Season 4 di Mola!

(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT