ADVERTISEMENT

Fans MCU Harus Sabar! Blade Baru Syuting Tengah Tahun 2022

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 16:35 WIB
SAN DIEGO, CALIFORNIA - JULY 20: Mahershala Ali speaks at the Marvel Studios Panel during 2019 Comic-Con International at San Diego Convention Center on July 20, 2019 in San Diego, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Mahershala Ali speaks at the Marvel Studios Panel (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta -

Fase 4 Marvel Cinematic Universe sudah diisi dengan beberapa film seperti Black Widow, Shang-Chi, hingga Eternals. Adegan post-credit di Eternals justru bikin fans makin tidak sabar menantikan Blade. Tapi sayangnya kesabaran itu harus diperpanjang.

Dibocorkan oleh majalah Production Weekly, Marvel masih belum akan memulai syuting Blade sampai tengah tahun depan. Film yang diperankan oleh Mahersala Ali itu akan memulai kesibukan di set pengambilan gambar pada musim panas 2022.

IGN India sebelumnya menulis bahwa film Blade bakal tayang Oktober 2022. Tapi kabar terbaru dari Production Weekly ini otomatis menghapus isu tersebut. Meski tentu saja Marvel belum bicara banyak soal Blade, siapa yang akan ada di deretan pemainnya, terlebih lagi soal rencana syuting.

Marvel selalu penuh rahasia buat film-film yang ada di jajaran MCU, termasuk Blade. Yang pasti teori fans soal suara misterius yang didengar oleh Dane Whitman (Kit Harrington) di adegan post-credit Eternals masih harus butuh waktu lama buat dibuktikan.

Syuting Blade akan dilakukan di Atlanta. Dengan syuting yang dimulai tengah tahun, penayangan film ini pun sepertinya tidak seperti yang dibocorkan IGN India sebelumnya.

Production Weekly, dikutip dari Collider, menuliskan juga bahwa cerita yang ditampilkan dalam film live action Blade akan sangat dekat dengan komiknya. Tentu saja dengan timeline pasca-blip Thanos yang jadi elemen penting dalam film-film MCU selanjutnya, termasuk serial televisi Hawkeye yang kini sedang tayang di Disney+.

Berikut ini bocoran dari cerita Blade: Seorang manusia setengah vampir sejak lahir, Blade, sudah menghabiskan waktunya untuk menumpas vampir seperti yang membunuh ibunya. Dari tahun ke tahun, dia telah menemukan cara bertarung sendiri buat melawan para monster.

Selain Mahersala Ali, aktor Delroy Lindo juga sudah diumumkan keterlibatannya dalam Blade baru-baru ini. Tapi tidak diberitahukan perannya akan jadi siapa.

Sang aktor sebelumnya sudah memukau penonton lewat penampilannya di Da 5 Bloods, film perang yang menampilkan tentara Afrika-Amerika dalam situasi Perang Vietnam. Dalam film ini, Delroy Lindo main bareng Chadwick Boseman yang juga bagian dari MCU sebagai Black Panther.

Delroy Lindo sudah aktif di dunia film sejak tahun 1976 dan terus berkarya hingga tahun ini. Proyek terakhirnya di layar lebar berjudul The Harder They Fall di mana dia didapuk memerankan Bass Reeves.

Kelahiran Lewisham, London, pada 18 November 1952 itu sebenarnya sudah pernah terlibat di semesta Marvel. Tahun 2016 dia digaet buat sebuah proyek serial televisi Marvel's Most Wanted. Dia memerankan salah satu karakter komik Marvel bernama Dominic Fortune di serial itu. Sayangnya serial ini tidak jadi tayang.

Peran Delroy Lindo dalam Blade masih dirahasiakan, tentu saja, dan kemungkinan tidak akan ada kaitannya dengan karakter Dominic Fortune. Marvel juga masih sangat tertutup soal Blade secara cerita dan bagaimana kisah ini akan masuk ke timeline MCU.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition: Destinasi Wajib Penggemar Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT