Terungkap Pribadi Asli Joaquin Phoenix di Lokasi Syuting

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 11:05 WIB
joaquin phoenix
(Foto: dok ist) Sifat asli pemeran Joker ini di lokasi syuting diungkap lawan mainnya di film C'mon C'mon.
Jakarta -

Penampilan Joaquin Phoenix di layar lebar selalu mencuri perhatian penonton dengan totalitas akting buat karakter yang diperankannya. Kini terungkap sosok asli Joaquin Phoenix di lokasi syuting.

Lawan main Joaquin Phoenix di film C'mon C'mon, Woody Norman, membeberkan sifat asli pemeran Joker tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ, Woody Norman menyebut sosok Joaquin sebagai pria menyenangkan dan sangat baik hati.

"Dia baik banget. Sangat menyenangkan bekerja dengannya. Dalam melakukan adegan-adegan yang melibatkan dirinya, dia sangat dermawan dan nggak pernah mengambil alih sorotan dari orang-orang yang terlibat, entah itu pemeran pendukung, figuran, atau siapa pun. Di matanya semua yang terlibat dalam adegan itu penting," kata aktor 11 tahun itu.

Testimoni dari Woody Norman semakin menambah daftar panjang pujian buat Joaquin Phoenix. Sepanjang kariernya di industri hiburan Hollywood, Joaquin dikenal sebagai sosok yang sederhana dan punya kepribadian yang luar biasa baik.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan The New York Times tahun 2017, sutradara Spike Jonze yang bekerja sama dengan Joaquin Phoenix di film Her menyebut sang aktor adalah sosok yang paling rendah hati yang pernah dia temui di Hollywood. Ditegaskan pula dalam tulisan yang sama bahwa Joaquin Phoenix merupakan sosok yang punya tekad kuat tak ubahnya anak-anak, juga orang yang sangat santai.

Hal ini makin terasa jelas ketika Joaquin Phoenix membeberkan kegiatan sehari-harinya. Di luar dugaan, sang aktor yang meraih Oscar lewat perannya di Joker itu rupanya punya kehidupan sederhana setiap harinya. Dalam wawancara yang sama disebutkan bahwa setiap hari Joaquin bangun jam 6 pagi dan tidur jam 9 malam. Rutinitasnya hanya diisi dengan menjawab email, main dengan anjing peliharaannya, meditasi, ikut kelas karate, makan siang, mempelajari naskah proyek yang sedang dikerjakannya, makan malam, lalu tidur.

Joaquin Phoenix juga merupakan seorang vegan dan menjadi juru bicara buat PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) yang merupakan organisasi hak asasi binatang. Dia aktif menyuarakan hak asasi binatang usai mengalami trauma melihat kematian seekor ikan dalam sebuah kegiatan memancing di usia 3 tahun.

Joaquin Phoenix aktif menyuarakan agar orang-orang berhenti menggunakan pakaian yang terbuat dari kulit binatang. Hal ini juga menjadi salah satu persyaratan dalam setiap penampilannya di film bahwa semua kostum yang dia pakai harus vegan-friendly.

Tahun ini Joaquin Phoenix dan Woody Norman tampil dalam film C'mon C'mon yang diarahkan oleh Mike Mills. Film hitam-putih ini berkisah tentang seorang jurnalis radio bernama Johnny yang diperankan Joaquin Phoenix dalam merawat keponakannya, Jesse (diperankan Woody Norman). Keduanya menjalin kedekatan yang tak terduga dalam sebuah perjalanan ke berbagai lokasi.

Lihat juga Video: Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Dikaruniai Anak Pertama

[Gambas:Video 20detik]




(aay/mau)