Anti Gagal! Tips Nonton Bioskop Bareng Gebetan Biar Makin Berkesan

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 12:44 WIB
Ilustrasi Bioskop
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Jatuh cinta berjuta rasanya, terutama pada masa pendekatan alias PDKT. Masa-masa PDKT menjadi momen paling manis dan tak jarang membuat kamu senyum-senyum sendiri.

Saat PDKT, baik kamu maupun si dia berusaha untuk mengenal lebih baik kepribadian masing-masing. Nggak hanya lewat chat, kamu juga bisa meluangkan waktu bersama. Salah satunya dengan mengajak gebetan nonton film bareng.

Tentunya kamu tidak ingin kencan tersebut biasa-biasa saja bukan? Simak dulu cara supaya kencan dengan gebetan di bioskop makin berkesan seperti dikutip dari berbagai sumber.

Pilih Film yang Dia Suka

Sebelum mengajaknya pergi kencan, tanyakan dulu ke gebetan film mana yang dia suka. Biarkan dia memilih film kesukaan untuk menunjukkan kalau kamu terbuka dengan pilihannya. Dijamin, dia akan melihatmu sebagai seseorang yang manis dan bisa menghargainya.

Atau bisa juga dengan memberikan beberapa pilihan untuknya. Kemudian kalian bisa berdiskusi dan sepakati satu film yang akan ditonton. Hal ini supaya kalian bisa enjoy menikmati film, dan nggak boring.

Siapkan Kejutan Manis

Mau kencan jadi berkesan? Jika ya, maka jangan cuma nonton di bioskop saja. Persiapkan juga hadiah kecil untuk gebetan di samping nonton film. Misalnya saja bunga, boneka, atau hal lain yang ia suka. Dengan surprise lucu dan manis, dijamin ampuh bikin si dia luluh.

Antar - Jemput di Rumah

Saat kencan, terutama kencan pertama, idealnya cowok yang jemput dan antar cewek ke rumah. Karena itu menunjukkan kamu adalah seorang pria gentleman. Kamu juga sekaligus bertemu untuk berkenalan dan minta izin dengan orang tuanya. Sampaikan niatmu yang mau mengajak putri mereka pergi ke luar.

Pastikan juga kamu memberitahu orang tuanya kapan akan pulang, ya. Karena itu bisa menjadi nilai plus kamu di mata mereka karena dianggap sebagai pria yang baik dan bertanggung jawab.

Beli Tiket Online

Mau nonton film, jangan lupa untuk membeli tiket terlebih dahulu. Ini penting, lho, apalagi film yang diincar adalah film favorit. Kamu wajib beli tiket untuk berjaga-jaga kalau-kalau tiketnya habis. Selain itu, dengan membeli tiket, kamu akan terlihat lebih terencana, jadi si dia makin suka.

Kamu dan gebetan pun nggak perlu repot antre di gedung bioskop karena tiket film bisa didapatkan secara mudah lewat TIX ID pakai DANA. Pertaman, pilih tiket film yang akan ditonton. Selanjutnya, kamu tinggal bayar pakai aplikasi DANA biar #BebasDrama.

Ilustrasi BioskopFoto: DANA

Nggak hanya praktis, kamu juga bisa mendapatkan promo cashback senilai Rp11 ribu. Lumayan banget deh, supaya nonton bioskop jadi lebih hemat & makin nyaman. Dengan beli tiket di TIX ID pakai DANA juga, kamu bisa menghemat waktumu karena gak perlu antri lagi di bioskop nanti. Plus, transaksimu juga makin bersih & aman.

Jangan sampai ketinggalan promonya! Buruan download dan pakai DANA sekarang biar transaksimu #BebasDrama!

(akd/ega)