Trailer Terbaru Spider-Man: No Way Home, Doc Ock Jadi Candaan Peter Parker Cs

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 12:14 WIB
Jakarta -

Sony Pictures merilis trailer kedua dari Spider-Man: No Way Home. Pada video berdurasi 3 menit itu tampak adegan di mana Peter Parker (Tom Holland) dan MJ (Zendaya) tengah berada di atas gedung. Keduanya pun tampak menghindari sesuatu hingga bergelantungan di jalur kereta bawah tanah.

Selanjutnya ada adegan pertarungan antara manusia laba-laba itu dengan Doctor Octopus (Alfred Molina) dan kilasan beberapa karakter villain utama lainnya. Peter pun tampak kelabakan menghadapi Doctor Octopus hingga akhirnya tertangkap di salah satu pilar.

Ia pun membuka topeng sang manusia laba-laba dan terkejut saat melihat wajahnya.

"Kau bukan Peter Parker," ujarnya heran.

Berbeda dengan trailer perdananya, kali ini ada beberapa momen lucu yang dimasukkan di sana. Seperti saat Peter dan teman-temannya menertawakan nama Doctor Octopus yang berhasil ditangkap itu.

Pada pemutaran trailer di Los Angeles, Tom Holland pun mengaku jika film tersebut sungguh diluar imajinasinya. Ia tak pernah membayangkan bagaimana tim produksi menggarap naskah tersebut.

"Kami di sana untuk membuat itu terjadi dan itu sungguh gila, aku sangat ingin sekali memberitahu kalian. Pada saat pertama aku seperti,'Ini tak mungkin bisa dilakukan. Mustahil kau bisa mewujudkannya'. Namun mereka berhasil," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, ia juga membocorkan sebuah adegan tersulit yang dilakoninya dalam Spider-Man: No Way Home yakni pertarungan antara Peter Parker dengan salah satu villain yang berlangsung dengan begitu epik.

Bahkan ia menyebutkan jika syuting adegan itu dilakukan selama seharian penuh dan membuat dirinya sempat terluka.

"Kau akan melihat sebuah seni pertarungan dalam film ini yang tak pernah kau saksikan dalam film Spider-Man sebelumnya. Mereka membuat adegan pertarungan ini untuk mengejutkan kalian, kau harus bersiap-siap," ujar Tom Holland.

Sebelumnya Sony Pictures juga merilis poster Spider-Man: No Way Home. Dalam poster terbaru, para villain masih tetap dimunculkan. Green Goblin terlihat melayang di kejauhan dalam ukuran yang sama, mini, dengan poster terdahulu.

Capit-capit Dr Ock juga masih membingkai poster ini, meski debu-debu pasir Sandman tak terlihat kali ini. Di sisi lain, kilatan petir berwarna kuning semakin dominan yang sejak sebelumnya diprediksi merupakan tanda kemunculan Electro.

Yang paling berbeda dari poster ini tentu saja penampilan Doctor Strange. Berdiri di belakang Spider-Man, Doctor Strange juga terlihat bersiap melawan para musuh yang datang dari universe berbeda dalam film ini.

[Gambas:Youtube]



(ass/ass)