Rizky Nazar Jadi Pro Gamers di Film Love Knots

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 12:03 WIB
Rizky Nazar
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Rizky Nazar kembali berperan sebagai anak SMA. Kali ini dia memerankan sosok Reiner seorang gamers di film Love Knots.

Kekasih Syifa Hadju itu menceritakan bahwa sempat menemui tantangan untuk memerankannya. Hal itu karena sebelumnya dia mendapatkan peran orang dewasa.

"Tantangannya jadi SMA lagi. Karena kemarin gue dapet karakter yang dewasa, cukup jauh dari karakter sama anak SMA sekarang. Jadi harus penyesuaian lagi. Dari logat aja sudah beda, jadi harus menyesuaikan," ujar Rizky Nazar di konferensi pers Love Knots di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun soal mendalami percintaan di film ini, Rizky mengaku tak sulit. Dia merasa masih sesuai dengan cintanya di dunia nyata dan dibantu lawan mainnya yang baru lulus SMA yaitu Beby Tsabina.

"Gimana ya, ya masih relatable sama hubungan yang sekarang. Ya untungnya lawan mainnya dia baru lulus SMA si Beby kan. Masih pada muda juga. Aku lebih ke sama Beby aja berdua, gali karakter masing-masing," bebernya.

Sementara itu, Rizky juga dituntut menjadi seorang gamers. Dia mengaku banyak belajar dari YouTube untuk mendalami perannya.

"Paling dari YouTube kali ya, gamers gimana mainnya. Yang pro kan sehari bisa berjam-jam lebih kan. Nggak, nggak sering banget sih (main game). Makanya masih cari tau juga," pungkasnya.

Film Love Knots disutradarai oleh Anika Marani dan diproduseri Michel Khatwani, Alfreno Kautsar Ramadhan dan A.H Utomo.

Love Knots bercerita tentang ikatan persahabatan antara Rara (Beby Tsabina), Zayn (Vladimir Rara), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra), dan Yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar cinta dan mimpi mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedai kopi.

Segala cara mereka lakukan untuk mewujudkan impian ini dengan mengikuti berbagai kompetisi mulai dari Fighting MMA oleh Zayn dan membuat tim e-sport games "Inspire Black Lynx". Film Love Knots akan tayang pada 29 November 2021.



Simak Video "Rizky Nazar Bungkam Saat Dibawa ke BNN untuk Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)