Gabriella Larasati Main Film Horor Perdana, Alami Tegang Saat Syuting

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 14:54 WIB
Cantiknya Gabriella Larasati, Penggemar Kopi dan Es Kelapa
Gabriella Larasati Main Film Horor Perdana, Alami Tegang Saat Syuting. (Foto: Instagram @gabriellalarasati)
Jakarta -

Ada kabar baru dari artis muda Gabriella Larasati. Ia begitu senang akhirnya bisa bermain film.

Gabriella Larasati perdana berakting di layar lebar lewat Roh Mati Paksa. Film garapan sutradara Adi Garin dan rumah produksi Super Media Pictures itu sudah bisa disaksikan di bioskop.

Dalam film itu, Gabriella Larasati langsung jadi pemeran utama. Aslinya penakut, ia memberanikan diri untuk main di Roh Mati Paksa.

"Ini film horor perdana aku. Aku tuh aslinya penakut, tapi harus berani di sini karena karakter Vina ini pemberani. Aku ini bukan pemberani dan nggak bisa merasakan hal mistis, tapi percaya adanya makhluk halus," ujar Gabriella saat ditemui di Jakarta.

Gabriella Larasati menceritakan pengalaman syuting film horor. Cewek kelahiran 12 Februari 1999 itu mengatakan ada penjaga yang menjaga dirinya, pemain lain, dan kru film saat sedang melakukan pengambilan gambar.

"Kami ada yang jagain, misalnya ada apa-apa. Kayak ada yang bacain (ayat-ayat suci) dan aku berani," tutur Gabriella.

Meski sudah dijaga, artis yang dikenal lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengatakan sempat ada kejadian mistis saat syuting. Dari situ, Gabriella Larasati sempat gugup.

"Cukup menegangkan pas syuting, karena ada beberapa kejadian mistis juga. Apalagi selama syuting banyak kejadian horor, kan, itu bikin aku tambah deg-degan," kata Gabriella.

Lebih lanjut, Gabriella Larasati membeberkan beberapa kejadian mistis yang dialami. Ia sampai tak habis pikir.

"Banyak banget, pas ada teman aku ditabok sampai ngebekas, tapi ternyata di belakang nggak ada orang. Salah satu ibu dari cast kesurupan, terus ada kursi goyang yang ada di vila," ujar Gabriella.

Namun, Gabriella Larasati tetap tak kapok untuk main film horor. Ia juga menantikan proyek film bergenre lain.

Film Roh Mati Paksa sudah tayang di bioskop sejak 21 Oktober 2021. Selain Gabriella Larasati, film itu juga dibintangi oleh anak Mastur, Ahmad Pule, Arnold Leonard, dan masih banyak lagi.

(mau/aay)