Pintu Surga Terakhir Dorong Penonton ke Bioskop

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 21:26 WIB
Poster film Pintu Surga Terakhir
Poster film Pintu Surga Terakhir. Dok. Falcon Pictures
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat banyak sektor lumpuh, termasuk industri perfilman Tanah Air. Beragam rumah produksi pun kini tengah giat merilis film-filmnya usai pembukaan kembali bioskop dengan protokol kesehatan yang ketat.

Falcon Pictures juga turut meramaikan dengan film terbarunya, Pintu Surga Terakhir, yang dirilis pada 11 November mendatang.

Bukan sekadar meramaikan, mereka juga memberikan sebuah langkah nyata untuk menarik kembali minat para penonton dengan memberikan 'subsidi' berupa pemerataan harga tiket menjadi hanya Rp 10 ribu saja.

Hal tersebut diumumkan oleh Frederica selaku Produser dari Falcon Pictures dalam webinar perilisan trailer dan poster Pintu Surga Terakhir.

"Dalam rangka men-support dan mengembangkan kembali film Indonesia kami ingin mengumumkan tiket hanya sebesar Rp 10 ribu untuk seluruh penonton bioskop di Indonesia," tuturnya.

"Ini adalah salah satu bentuk nyata dukungan agar masyarakat kembali lagi ke bioskop, agar kita bisa menikmati film nasional di bioskop yang sudah kita kangen," tambahnya.

Mereka pun tak memberikan batasan waktu bagi para penonton untuk menikmati 'subsidi' tersebut. Bahkan Falcon Pictures sudah menyiapkan 100 ribu tiket untuk seluruh penonton bioskop di Indonesia.

Film Pintu Surga Terakhir disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris top Tanah Air seperti Cut Meyriska, Roger Danuarta hingga Indro Warkop.

Film bertemakan keluarga ini pun diyakini bisa menjadi sajian yang menarik bagi para masyarakat bersama sanak keluarganya.

Seperti halnya yang dirasakan oleh sang pemain, Cut Meyriska, yang mengaku kembali rindu terhadap mendiang ayahnya, Suryadi, yang wafat pada akhir Agustus lalu

"Film ini tuh bagus banget, keluarga banget. Aku pertama kali baca skenario langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Karena film ini mengingatkan aku akan sosok ayah aku," ungkapnya.



Simak Video "Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Ngaku Gampang Mual"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)