Harry Styles Gabung MCU, Ini Perannya di The Eternals

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 16:30 WIB
Harry Styles poses in the press room at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Harry Styles gabung MCU dan memerankan karakter Eros di The Eternals. AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Disney kembali membuat kejutan lewat film-filmnya. Para fans Marvel Cinematics Universe akan dikejutkan dengan kehadiran Harry Styles di film The Eternals.

Gabungnya personil One Direction tersebut baru terungkap pada ajang Gala Premiere The Eternals di El Capitan Theatre pada 18 Oktober kemarin. Harry muncul sebagai Eros, saudara laki-laki dari Thanos.

Hal tersebut pun disebarkan oleh Variety melalui cuitan Matt Donnelly.

"Kejutan besar dari premiere #TheEternals. Harry Styles gabung MCU sebagai Eros, saudaranya Thanos," tulisnya di Twitter.

Eros sendiri adalah seorang Eternals yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi emosi dan kesenangan seseorang yang berada di dekatnya.

Marvel menjelaskan jika karakter tersebut sangat mencintai kehidupan, petualangan dan romansa hingga dijuluki Knave of Heart.

Eros merupakan anak dari Eternals A'Lars dan Sui-San. Ia menjadi adik bungsu dari Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin.

Mengenai konfliknya di dalam film The Eternals, Marvel sama sekali belum memberikan bocoran apa-apa. Penampilan Harry Styles pun hanya muncul pada post-credit film tersebut.

Hal ini pun membuat para fans semakin tak sabar menyaksikan film The Eternals dan juga penampilan sang penyanyi di sana.

Apalagi belum ada kabar terkait lanjutan dari karakter Eros yang tiba-tiba mencuri perhatian dan membuat para fans harus kembali bersabar.

The Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao dan dibintangi oleh Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani hingga Gemma Chan.

Eternals akan jadi film ketiga fase 4 MCU setelah Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Film ini direncanakan tayang 5 November 2021, dua bulan setelah penayangan Shang-Chi. Satu bulan kemudian MCU akan berlanjut lewat Spider-Man: No Way Home

Eternals menceritakan kehidupan setelah peristiwa dalam film Avengers: Endgame. Mereka yang merupakan ras makhluk kosmik ciptaan Celestials, diam-diam hidup untuk melindungi Bumi selama ribuan tahun dari Deviants. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 3 November mendatang.



Simak Video "Momen Member BTS Nobar Konser Harry Styles yang Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)