Maudy Koesnaedi Ungkap Pelajaran Menarik di Losmen Bu Broto

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 20:04 WIB
s
Maudy Koesnaedi cerita soal film Losmen Bu Broto. Hanif H/detikHOT
Jakarta -

Bioskop Tanah Air akan kembali diramaikan dengan beberapa film lokal yang sangat dinanti-nantikan. Salah satunya adalah Losmen Bu Broto.

Film yang diangkat dari serial populer era 80'an yakni Losmen, menjadi suguhan yang menarik untuk disaksikan di bioskop mulai 18 November mendatang.

Film yang digarap oleh Isa Isfansyah dan Eddie Cahyono itu diisi oleh jajaran bintang-bintang top seperti Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, Putri Marino, Marthino Lio hingga Danilla Riyadi.

Hampir sama dengan serialnya, Losmen Bu Broto menyuguhkan kisah yang terjadi di antara keluarga serta tamu-tamu penginapan tersebut.

Berbagai konflik pun dihadirkan, mulai dari hubungan ibu dan anak-anaknya, percintaan hingga pencarian jati diri seorang gadis muda di tengah kekentalan adat budaya keluarganya.

Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Bu Broto pun mengaku jika dirinya belajar banyak dari peran tersebut. Karakter wanita tegas tersebut membuat ibu satu anak itu sadar betapa pentingnya cara mengomunikasikan keinginan orangtua pada anaknya.

Menurutnya sebagai orangtua, kita harus bisa lebih kreatif lagi untuk mencari cara yang terbaik dalam berkomunikasi dengan anak.

"(Belajar) komunikasi dengan anak, belajar banget bagaimana cara mengomunikasikan cita-cita kita terhadap anak dengan baik," tuturnya dalam acara Launching Trailer Losmen Bu Broto pada Senin (18/10).

Maudy Koesnaedi pun mengatakan jika ada beberapa konflik yang melibatkan dirinya dengan putri-putrinya. Khususnya Sri yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

Seperti yang ditampilkan dalam trailer di mana ada beberapa adegan saat keduanya saling silang pendapat.

"Sri itu adalah harapan terbesar Bu Broto untuk memegang Losmen. Sri seperti tangan kanannya Bu Broto untuk losmen itu, jadi jika Sri tak berbuat seperti yang diharapkan membuatnya remuk redam atas semua cita-citanya. Ia berusaha agar Sri siap untuk memegang losmen," terang bintang Si Doel Anak Sekolahan tersebut.



Simak Video "Angkat Persoalan Ibu dan Anak, 'Losmen Bu Broto' Siap Tayang di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)