Trailer Scream Dirilis, Kembalinya Teror Pembunuh Bertopeng

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 10:06 WIB
Scream 5 akan dirilis 14 Januari 2022. Film ini akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet yang sebelumnya menggarap Ready or Not. James Vanderbilt dan Guy Busick menjabat sebagai penulis skenario sementara Kevin Williamson yang sebelumnya menggarap cerita buat film-film Scream menjabat produser.
(Foto: dok. Spyglass Media) Trailer SCREAM dibuka adegan klasik: seorang cewek yang menerima telepon misterius dan diajak main-main. Kita sudah tahu apa yang akan terjadi setelahnya.
Jakarta -

Paramount Pictures tahu Oktober adalah momen paling pas buat melepas konten horor. Memanfaatkan momen jelang Halloween, trailer film kelima Scream (yang diberi judul resmi SCREAM) akhirnya dirilis. Wajah-wajah lama pun kembali berhadapan dengan si pembunuh bertopeng.

Trailer SCREAM dirilis Selasa (12/10/2021) ke YouTube dan dipromosikan di semua media sosial resmi film ini. Bahkan seluruh aktor dan aktris pendukungnya mengganti avatar media sosial mereka dengan wajah Ghostface demi memeriahkan perilisan trailer.

Di Twitter, akun @ScreamMovies meneror para warganet dengan membagikan konten spesial untuk mereka yang membalas tweet tertentu. Sebuah telepon dari Ghostface disertakan dalam balasan tweet untuk mereka yang ingin tahu lebih banyak soal film ini.

Trailer SCREAM dibuka dengan adegan klasik: seorang cewek yang menerima telepon misterius dari seseorang bersuara seram yang mengajaknya main-main. Kita sudah tahu apa yang akan terjadi setelahnya.

Lalu dilanjutkan dengan adegan Dewey Riley (diperankan David Arquette) dan Sidney Prescott (diperankan Neve Campbell), dua karakter utama dari film Scream (1996), mengobrol ditelepon soal tragedi pembunuhan oleh Ghostface yang terjadi lagi. Itu pun memaksa mereka kembali ke kota kecil tempat mereka tinggal dulu. Sudah ada tiga pembunuhan sampai Sidney menerima telepon dari Dewey.

"Kau punya pistol?" tanya Dewey.

"Aku Sidney Prescott, tentu saja aku punya pistol," jawab Sidney.

[Gambas:Youtube]


Kita lalu diperlihatkan montase kejadian-kejadian dalam film yang disutradarai Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet (duo sutradara Ready or Not) lalu diperkenalkan dengan sederet remaja yang kali ini terlibat dalam lingkaran pembunuhan oleh Ghostface. Seperti yang sudah diungkap dalam poster resmi SCREAM: pelakunya selalu orang yang kau kenal.

Salah satu dari wajah-wajah dalam trailer bisa jadi adalah pembunuhnya.

Scream 5 akan dirilis 14 Januari 2022. Film ini akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet yang sebelumnya menggarap Ready or Not. James Vanderbilt dan Guy Busick menjabat sebagai penulis skenario sementara Kevin Williamson yang sebelumnya menggarap cerita buat film-film Scream menjabat produser.Scream 5 akan dirilis 14 Januari 2022. Film ini akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet yang sebelumnya menggarap Ready or Not. James Vanderbilt dan Guy Busick menjabat sebagai penulis skenario sementara Kevin Williamson yang sebelumnya menggarap cerita buat film-film Scream menjabat produser. Foto: dok. Spyglass Media

SCREAM akan tayang 14 Januari 2022. James Vanderbilt dan Guy Busick menjabat sebagai penulis skenario, sementara Kevin Williamson yang sebelumnya menggarap cerita buat film-film Scream menjabat produser.

Selain Neve Campbell dan David Arquette, Courteney Cox, Roger L Williams, dan Marley Shelton juga akan kembali ke universe ini.

Deretan wajah baru yang juga mewarnai Scream 5 antara lain Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid, Mason Gooding, Jasmin Savoy Brown, Mikey Madison, Kyle Gallner, Dylan Minnette, dan Sonia Ben Ammar.

Di akhir trailer kamu bisa mendengar kalimat khas yang ikonik dari waralaba Scream. Yaitu ketika Ghostface akhirnya bicara di telepon dengan Sidney dan bilang "Hello, Sidney!". Roger L. Jackson juga kembali mengisi suara Ghostface dalam film ini sehingga teror dari si pembunuh bertopeng dari empat film sebelumnya akan benar-benar terasa.

(aay/dar)