Lucunya Anna Kendrick dan Sam Rockwell dalam Mr Right

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 17:29 WIB
Mr Right
Kelucuan Anna Kendrick dan Sam Rockwell di Mr Right. Dok. Ist
Jakarta -

Bagaimana jika kita jatuh cinta dengan seseorang yang terlihat sempurna, namun rupanya ia merupakan pembunuh bayaran profesional? Itulah hal yang dialami Martha dalam Mr Right. Film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini (8/10/2021) mulai pukul 20.00 WIB.

Mr Right merupakan film dengan genre komedi, laga dan romansa asal Amerika Serikat yang tayang pertama kali pada tahun 2015 silam. Film ini digarap oleh Paco Cabezas selaku sutradara dan memiliki durasi sepanjang 96 menit. Selain itu, film ini juga menampilkan para bintang Hollywood seperti Sam Rockwell, Anna Kendrick, Tim Roth, James Ransone, Anson Mount, Michael Eklund, dan RZA atau Robert Fitzgerald Diggs.

Kisah dalam Mr Right diawali dengan kehidupan wanita bernama Martha McKay yang diperankan oleh Anna Kendrick diajak berkencan bersama Francis Munch (Sam Rockwell), seorang mantan agen CIA dan mantan tentara bayaran. Dengan waktu yang cukup singkat mereka berdua telah saling jatuh cinta. Awalnya, mereka melewati malamnya dengan lancar. Namun, pada malam berikutnya mereka memutuskan untuk bertemu pada makan malam.

Rupanya, Munch sedang menghadapi sebuah masalah yang berkaitan dengan pekerjaannya dulu. Munch menunjukkan kemampuan dirinya dengan melempar pisau dapur tinggi-tinggi ke udara dan menangkapnya dengan aman saat terjatuh di antara keduanya. Martha terlihat ketakutan, dan suasana pada malam itu justru berubah menjadi lebih intim.

Sejak awal mereka bertemu, Martha menilai sosok Munch merupakan pria yang tampak sempurna dan berbeda dengan kekasih sebelumnya. Tetapi, semua terasa berubah sejak Martha mengetahui pekerjaan Munch ialah pembunuh bayaran profesional. Lalu apa yang akan Martha lakukan setelah mengetahui hal tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Mr Right yang tayang pada Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 - 22.00 WIB.



Simak Video "A Simple Favor: Sisi Lain Paul Feig yang Patut Ditonton"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)