Dewi Sandra Terlibat di Nussa, Jadi Apa?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 12:21 WIB
Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Sudirman.
Dewi Sandra jadi dubber di film Nussa. Noel/detikFoto
Jakarta -

Aktris Dewi Sandra menjadi salah satu pengisi suara atau dubber di film animasi Nussa. Pada proyek tersebut ia berperan sebagai Tante Dewi, karakter baru di dalam animasi tersebut.

Dewi Sandra pun mengaku sangat senang bisa terlibat dalam proyek tersebut, apalagi menurutnya Nussa membawa cerita yang positif dan edukatif.

"Masya Allah ini adalah pengalaman yang seru banget ya. Dalam film animasi ini positif banget (ceritanya)," ujar Dewi Sandra di media screening Nussa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (7/10) malam.

Wanita yang juga sempat menjajal dunia tarik suara itu pun menyebutkan jika ada kesenangan sendiri dalam menjadi dubber dibandingkan menjadi seorang aktris. Selain itu ia juga tak perlu repot-repot seperti biasanya, di mana harus dandan hingga berjam-jam sebelum syuting.

Dewi Sandra pun memberikan bocoran terkait karakter yang dimainkan di film Nussa, yakni Tante Dewi. Menurutnya karakter itu sangat lebay dan membuatnya makin bersemangat.

"Saya nggak perlu membuang dua jam untuk make up, pakai baju segala macam tapi ketika kita masuk studio kita punya voice coach, kita harus seru, jadi suaranya harus kencang, dan alhamdulillah tante Dewi di sini juga lebay. Jadi saya benar-benar menikmatinya," pungkas Dewi Sandra.

Film Nussa akan tayang di bioskop mulai 14 Oktober 2021. Filmnya bercerita tentang sosok bocah bernama Nussa dan keluarganya yang terdiri dari Umma, Abba, dan adiknya Rara.

Pada trailer film animasi ini, Nussa diceritakan menghadapi tugas dari sekolah. Tugas tersebut jadi kian menantang karena kehadiran anak baru di kelas Nussa, yang dinilai lebih unggul darinya, yakni Joni.

Muzakki Ramdhan yang sebelumnya dikenal lewat film Gundala jadi pengisi suara Nussa. Deretan bintang lain yang menjadi pengisi suara di film animasi ini antara lain Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Raisa, Alex Abbad, Malka Hayfa, Widuri Puteri, Ali Fikry, Ocean Fajar, dan Fenita Arie.



Simak Video "5 Rekomendasi Film untuk Temani Akhir Pekanmu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)