Sosok Ozge Gurel, Oyku dalam Cinta di Musim Cherry

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 21:02 WIB
Ozge Gurel, bintang Cinta di Musim Cherry.
Penampilan Ozge Gurel, bintang Cinta di Musim Cherry. Dok. Instagram
Jakarta -

Apakah kalian pernah menyaksikan drama Cinta di Musim Cherry? Drama asal Turki ini pernah ditayangkan dalam Trans TV pada tahun 2015, dan RTV pada akhir tahun 2020. Jika ya, kalian pasti tidak asing dengan penampilan Ozge Gurel.

Ozge Gurel lahir pada 5 Februari 1987 di Istanbul, Turki. Ayahnya merupakan keturunan Sikasia, sedangkan ibunya adalah seorang imigran Turki. Mereka tinggal di daerah Silivri hingga Gurel menyelesaikan sekolah menengahnya.

Awalnya ia mengambil bisnis di Universitas Beykent, tetapi ia tidak menyelesaikannya dan memilih untuk belajar akting.

Ozge Gurel, bintang Cinta di Musim Cherry.Ozge Gurel, bintang Cinta di Musim Cherry. Foto: Dok. Instagram

Pada tahun 2014, ia berkesempatan untuk bermain sebagai karakter utama pada serial drama Cherry Season (Cinta di Musim Cherry) atau Kiraz Mevsimi dalam bahasa Turki.

Ia berperan sebagai Oyku yang merupakan seorang wanita sederhana dan tinggal bersama ibu dan adik laki-lakinya. Ia memiliki mimpi untuk menjadi seorang desainer busana yang hebat di masa depan.

Dalam kisahnya, ia telah jatuh cinta pada teman masa kecilnya bernama Mete (Daghan Kulegec). Tetapi, Mete tidak menyadari hal tersebut. Di lain tempat, rekan kerja Mete yang bernama Ayaz (Serkan Cayoglu) merupakan putra dari salah satu desainer terkenal sekaligus idola Oyku.

[Gambas:Instagram]



Namun, Ayaz dikenal sebagai laki-laki yang memiliki sifat arogan dan playboy. Oyku pertama kali menjumpai Ayaz ketika tidak sengaja rebutan taksi.

Kemudian situasi semakin menjadi rumit ketika Oyku ingin memberikan surat cinta untuk Mete, justru terkirim ke Ayaz. Karena peristiwa tersebut, Oyku harus berpura-pura untuk jatuh cinta dengan Ayaz.

Sebelum berperan dalam serial drama Musim Cherry, Gurel sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2011. Ia juga pernah membintangi serial televisi Ve Insan Aldandi (2011) sebagai Derya dan Abad Kejayaan atau Muhtesem Yuzyil (2014) sebagai Rana Hatun.



Simak Video "Pertemuan Emosional Jisoo BLACKPINK-Jung Hae-in di Teaser 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)