Usaha Keras Lashana Lynch demi No Time To Die

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 11:43 WIB
James Bond
B25_41223_RC2
Ana de Armas stars as Paloma in
NO TIME TO DIE, 
an EON Productions and Metro-Goldwyn-Mayer Studios film
Credit: Nicola Dove
© 2021 DANJAQ, LLC AND MGM.  ALL RIGHTS RESERVED.
Foto: Nicola Dove DANJAQ, LLC AND MGM. ALL RIGHTS RESERVED.
Jakarta -

Bagi para penonton film James Bond terbaru yakni No Time To Die mungkin akan sepakat jika Lashana Lynch berhasil menghidupkan karakter Nomi sebagai tandem atau pun rekan yang sepadan bagi Daniel Craig.

Beragam adegan aksi dilibasnya dengan hampir sempurna dan memukau para penonton atau pun fans yang telah mengikuti seri waralaba James Bond tersebut.

Ternyata hal itu dilakukan bukannya dengan mudah, ada pengorbanan yang harus ditempuh oleh Lashana Lynch untuk proyek tersebut. Ia bahkan lebih banyak menghabiskan waktunya berlatih adegan aksi dan beladiri dibandingkan para bintang lainnya.

Meskipun hal tersebut adalah dunia baru baginya, namun ia sangat menikmati dan berdedikasi penuh agar bisa menyuguhkan penampilan terbaiknya.

"Dunia ini sangat baru untuk ku, hal seperti adegan aksi. Hampir setiap hariku dihabiskan di ruangan aksi untuk melatih fisik dan mentalku agar siap untuk menangani peran tersebut. (Aku) harus berlatih beladiri (koreografi) hingga benar-benar menjaga dietku," ungkap Lashana Lynch pada detikcom.

Lashana pun diberikan kebebasan oleh Cary Joji Fukunaga, sang sutradara, untuk mengeksplorasi karakter baru tersebut. Hal itu pun sangat disyukuri olehnya karena ia bisa menampilkan sudut pandangnya yang menjadi penyegar di film No Time To Die.

Tampil dalam film aksi pun menjadi salah satu hal baru yang sangat disenanginya karena ia baru menyadari potensi dirinya di dalam genre tersebut.

"Itu sangat menyenangkan bisa menampilkan diriku pada segalanya (tentang karakter itu) karena ini adalah karakter baru. Jadi adegan aksi menjadi sebuah tantangan baru (untuk ku) dan aku sangat menyukainya karena aku merasa itu adalah potensi terbaru di dalam diriku," tuturnya.

Sadar dengan kesulitan untuk melakukan adegan aksi, Lashana pun sangat mengapresiasi para stuntwoman yang terlibat di film tersebut. Kerjasama tim yang baik di dalam film itu pun membuat seluruh adegan aksi mereka menjadi sebuah suguhan yang menarik untuk para penonton.

Hingga saat ini sudah ada 25 film James Bond yang dibuat dan No Time To Die menjadi yang terkini. Film tersebut pun meraih sukses besar dengan meraup keuntungan hingga Rp 1,7 triliun dalam debut pemutarannya secara global.

(ass/dar)