Eksklusif! Yang Bikin Lea Seydoux Happy di No Time To Die

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 10:20 WIB
MONTEGO BAY, JAMAICA - APRIL 25:  Cast member Lea Seydoux attends the Bond 25 film launch at Ian Flemings Home GoldenEye on April 25, 2019 in Montego Bay, Jamaica.  (Photo by Slaven Vlasic/Getty Images for Metro Goldwyn Mayer Pictures)
Foto: Getty Images for Metro Goldwyn M/Slaven Vlasic
Jakarta -

Aktris Lea Seydoux curhat soal pengalaman syuting No Time To Die kepada detikcom baru-baru ini. Dalam wawancara tersebut ia mengaku sangat bahagia menjalani syuting bersama Daniel Craig dan Rami Malek meskipun di tengah pandemi.

Bahkan ia tak ragu menyebutkan beberapa adegan yang menurutnya paling disukai selama proses syuting. Alasannya karena bisa berpergian.

"Ku pikir momen terbaik saat syuting, aku sangat mencintai ketika kami syuting di Skotlandia dan melakukan adegan kejar-kejaran mobil dengan Range Rover. Itu sangat menyenangkan."

"Selain itu aku juga ada adegan di stasiun kereta di Matera, Italia yang juga sangat mengasyikan. Aku sangat menikmati semuanya namun saat kami bepergian, itu menjadi spesial," tuturnya pada detikcom.

Pada film tersebut Lea Seydoux memang mendapatkan porsi yang lebih besar dibandingkan film sebelumnya. Apalagi pada No Time To Die ada banyak sekali adegan romantis antara Madeleine Swann dan James Bond.

Ia bahkan menyebutkan jika kisah cinta di antara mereka akan menjadi poin utama di film tersebut. Sesuatu yang amat jarang terjadi di film-film James Bond sebelumnya yang mengutamakan adegan aksi.

"Dan hal penting yang kalian perlu tahu adalah porsi kisah cinta antara mereka yang menjadi poin utama di film ini. Jadi (film ini) akan menjadi sedikit romansa, namun bukan semua tentang romansa melainkan akan menjadi film James Bond yang romantis," ungkap Lea Seydoux.

Lea Seydoux berperan sebagai Madeleine Swann, seorang psikiater yang jatuh hati dan menjadi kekasih dari James Bond. Karakter tersebut juga sempat tampil di Spectre dan hadir kembali di No Time To Die.

Ada beberapa perbedaan yang dirasakan oleh Lea kala tampil di dua film tersebut. Apalagi keduanya digarap oleh sutradara berbeda, Sam Mendez pada Specter sementara Cary Joji Fukunaga pada No Time To Die.

"Ya, aku merasa berbeda dengan Spectre karena ini juga memiliki sutradara yang baru. Cary Fukunaga memiliki gaya yang berbeda dengan Sam Mendes dan hal itu sangat bagus karena aku merasa berada di film yang beda," pungkasnya.



Simak Video "'No Time to Die' James Bond Berjaya di Box Office Pekan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)